Spn NF-SKB Rokan Hulu Berhasil Tamatkan 23 Siswa Paket B

Spn NF-SKB Rokan Hulu Berhasil Tamatkan 23 Siswa Paket B
Subur Riyadi, S.AP Operator Snp NF-SKB Rokan Hulu

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu melalui Satuan Pendidikan Non Formal-Sanggar Kegiatan Belajar (Spn-SKB) Kabupaten Rokan Hulu pada tahun 2018 berhasil menamatkan sebanyak 23 siswa Paket B dan 54 siswa Paket C.

Sekolah Non Formal-Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten Rokan Hulu yang beralamat di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu ini, menggelar kegiatan belajar dengan sistem tutorial,tatap muka dan mandiri. 

Para siswa yang berasal dari berbagai desa di Kecamatan Rambah Hilir dan sekitarnya, melaksanakan proses belajar tiga kali dalam satu minggu.

Penjelasan tersebut disampaikan, oleh Kepala Satuan Pendidikan Non Formal-Sangar Kegiatan Belajar  Kabupaten Rokan Hulu Iswanul S.Pd M.Si, melalui Operator Sekolah Subur Riyadi S.AP kepada Riausky.com,Rabu (10/12) terkait pelaksanaan kegiatan belajar-mengajar di Snp-NF-SKB Rokan Hulu.

"Kegiatan belajar terus dilakukan para siswa juga diberikan tugas, sesuai dengan paket pendidikan yang mereka ambil. Begitu juga soal tugas belajar yang harus mereka kerjakan dirumah,' papar Subur Riyadi menjelaskan.

Kepada para siswa yang ingin belajar mengambil paket B yang setara dengan SMP dan Paket C yang setara dengan SMA, silahkan datang ke Snp NF-SKB Rokan Hulu. 

Karena proses pendidikan terus dilakukan di Snp NF-SKB Rokan Hulu, sebagaimana yang terjadi saat ini, tahun ajaran 2019/2020. Para siswa juga mesti mengikuti aturan dan jadwal belajar yang telah ditetapkan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index