Benar-benar Gila, 12 ABG Ngamar  dan Pesta Narkoba di Hotel Berhari-hari, Tertangkap Karena Perkara Motor Tracker

Selasa,10 Desember 2019 | 19:29:08 WIB
Benar-benar Gila, 12 ABG Ngamar  dan Pesta Narkoba  di Hotel Berhari-hari, Tertangkap Karena Perkara  Motor Tracker
Ket Foto : Penggerebekan belasan remaja di kamar hotel di Pekanbaru. Foto: independensi.com

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Aksi  12 muda-mudi ABG di Pekanbaru ini benar-benar bikin malu keluarga.

Mereka  ditemukan oleh aparat kepolisian di dalam sebuah kamar hotel  di kawasan Jalan Melur Sukajadi berpasang- pasangan bukan muhrimnya dan ketahuan pula melakukan  pesta narkoba.

Tak kalah memalukannya, keberadaan remaja yang harusnya masih mengisi diri dengan ilmu pengetahuan itu digerebek polisi gara-gara salah seorang diantara mereka menjadi target pengejaran aparat karena dugaan penggelapan sepeda motor tracker. 

Di kamar hotel yang mereka huni, polisi juga menemukan sejumlah barang bukti peralatan yang biasa digunakan para pecandu narkoba.

Informasi  diamankannya belasan anak yang masih di bawah umur itu, berawal dari penyelidikan kasus penggelapan sepeda motor melibatkan seorang terduga pelaku bernama Edo.

"Jadi saat itu kami sedang melakukan upaya pengungkapan kasus penggelapan sepeda motor tracker. Nah saat dilakukan penggrebekan, kami menemukan 12 orang muda-mudi itu di dalam kamar hotel. Rata-rata usia mereka 17 tahunan," kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol M Hanafi melalui Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya, Iptu Efrin J Manulang, dilansir dari koran mx.com  Selasa (10/12/2019). 

Diterangkannya, dalam penggrebekan itu, pihaknya menemukan bekas bungkusan Narkoba jenis sabu. Tidak hanya itu, pihaknya juga menemukan sepasang alat hisap untuk menggunakan serbuk haram tersebut.

"Selain itu kami juga menemukan video-video saat mereka sedang tripping (mengkonsumsi ekstasi) di dalam kamar hotel tersebut. Setelah kami interogasi, ternyata mereka sudah menginap di hotel tersebut selama seminggu," terangnya.

Terkait dengan pengungkapan tersebut, pihaknya masih melakukan pengembangan, terkait asal usul Narkoba yang mereka dapatkan.(R05)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS