Sisihkan 508 Kabupaten dan Kota di Indonesia, Balitbang Pelalawan Raih Piagam Kemenristekdikti

Sisihkan 508 Kabupaten dan Kota di Indonesia, Balitbang Pelalawan Raih Piagam Kemenristekdikti
Penyerahan Piagam Badan Penelitaan dan Pengembangan Daerah (BPPD) Berkinerja Utama Dalam Penguatan  SIDa tahun 2019.

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Jajaran Badan Penelitian Pengembangan (Balitbang) Daerah Kabupaten  Pelalawan, pantas berbangga diri. Kementerian Rizet, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI mendaulat mereka sebagai salah satu dari 508 kab/kota se Indonesia penerima piagam sebagai Badan Penelitaan Dan Pengembangan Daerah (BPPD) Berkinerja Utama Dalam Penguatan  SIDa tahun 2019.

Ir.Arizal, M.Si, Kepala Badan Penelitian Pengembangan (Balitbang) Kabupaten Pelalawan yang dijumpai media ini diruang kerjanya, Jumat (13 Desember 2019) tak dapat menyembunyikan kesenangannya atas anugrah tertinggi dari Kemenristekdikti tersebut.

"Alhamdulillah, dari 508 kabupaten/kota se Indonesia, 3 kab/kota berhak menerima piagam sebagai Badan Penelitaan Dan Pengembangan Daerah (BPPD) Berkinerja Utama Dalam Penguatan  SIDa tahun 2019. 3 kab/kota ini adalah Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi lampung, Kabupaten Pangeb Provinsi Sulawesi Selatan," jelas Ir.Arizal, M.Si.

Piagam sendiri langsung diserahkan Menristekdikti Prof Bambang Brodjonegoro, di audi torium BJ Habibi, kantor Kemenristekdikti, lantai dua jalan MH Tambrin Jakarta Pusat. 2 Desember 2019 lalu.

Dengan penghargaan tersebut sambung Kaban, jadi pemicu  semangat jajaran Balitbang Pelalawan dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan lebih kreatif serta inovatif.

Lebih jauh disampaikanya, penganugrahan Badan Penelitaan Dan Pengembangan Daerah (BPPD) Berkinerja Utama Dalam Penguatan  SIDa tahun 2019 merupakan apresisasi dari Kemenristekdikti dalam mengimplementasikan pelaksanaan SIDa, dengan cara mengkoordinasikan pelaksanaan bersama-sama OPD terkait dan aktor SIDa yang antara lain lembaga Litbang,Perguruan Tinggi, Lembaga Pembiayaan Inovasi dan Masyarakat Penguna Inovasi Daerah. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index