Hari Ini Pemprov Riau Umumkan Seleksi Administrasi CPNS, Cek Namamu Disini!

Hari Ini Pemprov Riau Umumkan Seleksi Administrasi CPNS, Cek Namamu Disini!
ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Hari ini, Senin (16/12/2019), Pemerintah Provinsi Riau  dijadwalkan akan mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS di lingkungan Pemprov Riau.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan membenarkan rencana pengumuman tersebut Ahad (15/12/2019).

''Belum ada perubahan, rencananya memang Senin (16/12/2019) diumumkan untuk kelulusan seleksi administrasi,'' ungkap Ikhwan Ridwan.

Untuk pelamar yang ikut mendaftar beberapa waktu lalu, Ikhwan menyarankan untuk mengecek hasil seleksi yang sudah dilaksanakan melalui website resmi Badan kepegawaian Daerah (BKD) Riau.

''Bagi peserta yang lulus, artinya akan mengikuti seleksi lanjutan. Namun, bila ada peserta yang tidak lulus dan merasa hasil seleksi administrasi ada yang kurang sesuai, boleh mengajukan sanggahan, sesuai dengan masa sanggah yang diberikan pemerintah. 

''Sesuai jadwal, masa sanggah mulai tanggal 17-19 Desember 2019 ya, jadi kalau ada yang tidak lengkap atau tak lulus, boleh mengajukan sanggahan,'' ungkap dia lagi.(CR1)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index