Assessment Calon Pejabat Esselon II Rohul, Tahap Pembuatan Makalah

Assessment Calon Pejabat Esselon II Rohul, Tahap Pembuatan Makalah
H.Helfiskar SH MH Anggota Pansel Asessmen Pejabat Eselon II Rokan Hulu

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Panitia seleksi Asessmen Pejabat Eselon II Pemda Rokan Hulu saat ini, terus melakukan penyeleksian terhadap pejabat yang ikut seleksi jabatan. Pada tanggal 18 Desember 2019 besok, pejabat yang ikut seleksi akan diuji kemampuannya dalam menulis makalah.

Penulisan makalah terkait dengan jabatan yang akan dilamarnya, sesuai lowongan jabatan yang telah diumumkan beberapa waktu lalu oleh Panitia Seleksi.

Pejabat yang ikut Assesmen,akan diuji kemampuannya untuk menulis makalah dengan tulisan tangan, sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan Panitia berdasarkan jabatan yang akan mereka inginkan. Dan ini merupakan salah satu pengujian untuk mengetahui Kompetensi Bidang bagi seorang pejabat.

Penjelasan itu disampaikan oleh Anggota Panitia Seleksi, H Helfiskar SH MH yang juga Plt Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Rokan Hulu kepada Riausky.com, Senin (16/12) terkait dengan tahapan penyeleksian calon Pejabat Eselon II dilingkungan Pemda Rokan Hulu.

"Tim Penguji berasal dari Akademisi dan Rektor Perguruan Tinggi. Peserta akan membuat makalah secara tulis tangan." Terang Helfiskar SH MH.

Ditambahkan Helfiskar, setelah peserta Assesmen melakukan pembuatan makalah dengan tulis tangan. Pada tanggal 19 dan 20 Desember 2019, peserta akan melakukan tahapan persentase makalah dihadapan tim penguji.

Bagi peserta yang tidak mampu mempertahankan makalahnya, tentunya tim penguji akan memberikan penilaian tersendiri dan akan direkomendasikan kepada Ketua Pansel yaitu Sekretaris Daerah Rokan Hulu H Abdul Haris M.Si. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index