Dian Afandi Jabat Kasi Intel Kejari Rohil

Dian Afandi Jabat Kasi Intel Kejari Rohil

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Kejaksaan Negeri Rokan Hilir melakukan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Intelijen (kasi intel), Senin (16/12/19).

Serahterima jabatan kasi intel dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Rohil Gaos Wijaksono SH MH. 

Sebelumnya, kasi intel Kejaksaan Negeri rohil dipimpin oleh Farhan Junaedi SH. Sementara jabatannya baru di promosikan menjadi kasi Pidsus Kejari Ponorogo. Sedangkan kasi intel Kejari Rohil jabatat oleh Dian Afandi Penjaitan mengantikan Farhan. Sebelumnya, dia menjabat sebagai jaksa fungsional di Kejari Rohul dan sekarang di promosika menjadi kasi intel Kejari Rohil.

Kepala Kejaksaan Negeri Rohil, Gaos Wijaksono SH MH dalam katasambutannya mengucapakan ribuan terimakasih kepada Farhan  Junaedi selaku kasi intel yang selama ini mengabdi di Kejari Rohil.

"Atas kerja sama yang baik nya, Kejari Rohil bisa mengerjakan tugas tugas negara dalam penegakan hukum. Lebih kurang dua tahun dia mengabdikan diri di Rohil ini, saya sangat terbantu atas kerja sama nya. Selamat bekerja ditempat yang baru," Gaos.

Selamat datang buat Dian Afandi Penjaitan sebagai kasi intel yang baru di Kejari Rohil. Saya mengharapkan supaya kita bisa bekerjasama dalam melaksanakan tugas negara dalam penegakan hukum, ungkapnya.

Gaos juga berpesan kepada kasi intel yang baru, supaya melanjutkan apa yang sudah di buat oleh Kasi intel yang lama, harapnya.

Pada kesempatan itu, Gaos juga mengucapkan selamat atas keberhasilan kasipudum Zulham Pane SH, atas pencapaian penyelesaian tindak pidana umum yang mendapat Rangking Ke 2 Se Riau setelah Bengkalis, ucapnya.

Diakhir perkataannya, Gaos juga mengharapkan menjalin sinergitas antara rekan media dengan Kejari Rohil akan selalu menjaga kemitraanya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index