PENGUMUMAN Pemko Pekanbaru Tentang Kelulusan Seleksi CPNS 2019 SEKARANG, Cek di Website Ini

PENGUMUMAN Pemko Pekanbaru Tentang  Kelulusan Seleksi CPNS 2019 SEKARANG, Cek di Website Ini
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Kota Pekanbaru melalaui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS 2019 hari ini, Senin (16/12/2019) malam ini.

Untuk membaca nama-nama yang lulus pada seleksi administrasi ini, bisa dilakukan dengan membuka website BKPSDM Pekanbaru, http://www.bkpsdm.pekanbaru.go.id atau media kesayangan anda ini, www.riausky.com

Dari pantauan riausky.com,   website resmi BKPSDM Kota Pekanbaru, http://www.bkpsdm.pekanbaru.go.id, pengumuman lulus seleksi  administrasi CPNS tahun 2019 sudah bisa diakses publik mulai pukul 19.00 WIB malam ini.

Dalam pengumuman yang tercantum dalam nomor surat keputusan 800/BKPSDM/2019/3116 tertanggal 11 November 2019 yang ditandatangani la ngsung oleh Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST, MT itu,  terpantau ada sebanyak 16.588 pelamar yang lulus adminsitrasi.

Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi membenarkan informasi tersebut. ''Ya, kita umumkan malam ini,'' ungkap dia. 

Pasca pengumuman kelulusan adminsitrasi, Pemko Pekanbaru masih membuka kesempatan kepada pelamar yang tidak lulus untuk mengajukan sanggana bila memang ingin menyanggah apa yang sudah diumumkan.

''Peserta Seleksi CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2019 yang Nomor dan Namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS seleksi administrasi, alasan ketidaklulusan dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscn.bkn.go.id dan dapat melakukan sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go.id,'' ungkap Masykur. 

Masa sanggah berlaku selama 3 (tiga) hari semenjak hasil seleksi administrasi diumumkan dengan ketentuan tidak diperbolehkan memperbaharui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

Pasca pengumuman ini, sesuai dengan pengumuman, pemerintah membuka masa sanggah terhitung 17-19 Desember 2019. Untuk pengumuman masa sanggah akan dilakukan pada 27 Desember 2019.

Adapun untuk peserta yang dinyatakan lulus, akan mengikuti seleksi Kompetensi Dasar (SKD) antara 27 Januari hingga 28 Februari 2020.

Untuk pengumuman hasil seleksi Kompetensi Dasar akan dilakukan pada 22-23 Maret 2019.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index