Kegiatan Fisik APBD 2019 di Disdikpora Rohul Selesai Dikerjakan

Kegiatan Fisik APBD 2019 di Disdikpora Rohul Selesai Dikerjakan
Mawardi ST, Pejabat Pembuat Komitmen Disdikpora Rohul tahun 2019.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pelaksanaan pembangunan infrastruktur pada jenjang Pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan SMP yang dianggarkan melalui APBD Rokan Hulu tahun 2019, telah selesai dikerjakan dilapangan oleh rekanan kontraktor.

Kegiatan seperti pembangunan Ruang Kelas Belajar, Pembangunan Pagar Sekolan dan MCK yang bersumber dari APBD Rokan Hulu tahun 2019 jumlahnya mencapai 99 paket kegiatan. Kegiatan Itu, saat ini secara fisik dilapangan telah selesai dikerjakan.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu Drs H Ibnu Ulya M.Si,melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Disdikpora Rokan Hulu Mawardi ST kepada Riausky.com, Selasa (17/12) terkait pelaksanaan kegiatan tahun 2019 di Disdikpora Rokan Hulu.

"Infrastruktur pendidikan dilapangan, telah selesai dikerjakan oleh rekanan. Hal ini berdasarkan dari tim PHO yang turun ke lokasi kegiatan tahun 2019. " Papar Mawardi ST.


Sementara pada kegiatan fisik yang bersumber dari APBD-P Rokan Hulu tahun 2019 lanjut Mawardi, masih dalam tahap pengerjaan dilapangan secara umum dengan progress pekerjaan mencapai 90 persen.

Ada sekitar 9 item pekerjaan dilapangan yang bersumber dari APBD-P tahun 2019. Rekanan diberkan tenggang waktu untuk menyelesaikan kegiatan menjelang tanggal 25 Desember 2019 nanti.

Kepada rekanan dilapangan, diperingatkan untuk mematuhi batas kontrak kerja yang telah ditetapkan dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan bestek dan kontrak kerja yang telah ditetapkan.

Pada tahun 2019 ini, terang PPK Disdikpora Rokan Hulu Mawardi ST, alokasi anggaran untuk pembangunan infrastruktur pendidikan mencapai Rp 20 Miliar. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index