Bupati Harris Murka, Wabup Diperintah Kroscek Kinerja Dinas Pendidikan, 'Lolok Saja Agaknya Ya'

Bupati Harris Murka, Wabup Diperintah Kroscek Kinerja Dinas Pendidikan, 'Lolok Saja Agaknya Ya'

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris Perintahkan Wakil Bupati Pelalawan untuk mengkroscek Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan.

Perintah langsung dari orang nomor satu di kabupaten ini, Ia sampaikan  saat memimpin coffee morning, Selasa (17 Desember 2019) di auditorium kantor bupati lantai III.

Dari informasi yang didapat media, perintah lansung terhadap wakilnya tak lain disebab masih rendah capaian kinerja Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan. 

"Ya, saya telah perintahkan wakil tadi kroscek dinas Pendidikan, Kesehatan, PUPR. Apa aja kerja mereka," ucap HM Harris kepada awak media usai kegiatan coffee morning. Apa lagi HM Harris telihat sedikit  kesal Plt Dinas Pendidikan bahkan Kabibnya memilih tidak hadir pada rapat ini. Lain halnya PUPR yang dihadiri para kabibnya. Dan  kesehatan yang juga menjadi sorotan dihadiri Pltnya.

"Waktu tahun anggaran hanya tinggal hitung hari. Mereka malah tak hadir saat rapat. Tu saya perintahkan wakil kroscek kinerja mereka. Lolok saja agaknya ya, dan malam nanti saya tunggu laporan dari wabub." Pungkasnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index