Meski Lulus Assessment, Bupati HM Harris Ancam Tak akan Berikan Jabatan kepada ASN Berkinerja Buruk

Meski Lulus Assessment, Bupati HM Harris Ancam Tak akan Berikan Jabatan kepada ASN Berkinerja Buruk
Bupati HM Harris/net

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris pastikan Aparatur Sipil Negara (ASN) di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkinerja buruk tak akan diberikan kesempatan menduduki jabatan, kendati yang bersangkutan dinyatakan lolos assessment.

Hal ini dikatakan bupati, usai mengikuti serangkaian acara, Selasa (17 Desember 2019) di kantornya.

"Saya pastikan mereka berkinerja buruk, capaian target tak terealisasi, tak akan diberikan kesempatan duduk memengang jabatan. Kendati mereka sendiri dinyatakan lolos assessment. Kerena lolos assessment tak jaminan memengang jabatan. Mereka akan terus dipantau oleh tim kinerja yang dibentuk khusus memantau kinerja mereka," ucapnya penuh keyakinan.

Ancaman orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan jelas membuat mereka yang ambisius ingin memengang jabatan bakal gigit jari. Bahkan sangkin serius bupati, beliau membentuk tim pemantau kinerja khusus 

Saat disinggung pertanyaan terkait kapan pelantik pejabat eselon, HM Harris tidak menyebutkan kepastian taggalnya. Namun sinyal akan adanya pelantikan akhir Desember 2019 senter terdengar.

"Tim khusus kinerja tengah bekerja. Insyaallah dalam waktu dekat akan ada hasilnya. Dan bisa jadi akhir bulan ini akan ada pelantikan," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index