Kepala dan Empat Pejabat KSOP Dumai Pindah Tugas

Kepala dan Empat Pejabat KSOP Dumai Pindah Tugas
Piisah sambut terhadap lima pejabat KSOP Kelas I Dumai . Foto: dumaipos


DUMAI (RIAUSKY.COM)- Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Dumai menggelar kegiatan pisah sambut terhadap lima pejabatnya, di Ball Room Comforta Hotel Dumai, Jumat (20/12/2019) siang.

Adapun lima pejabat KSOP yang pindah tugas yakni, Kepala KSOP Dumai, Sanggam Marihot yang akan menjabat sebagai Kepala KSOP Khusus Batam. Dimana posisi Kepala KSOP Dumai diganti oleh Drs Herwanto.

Dalam pisah sambut itu, seperti dilaporkan dumaipos.com, dihadiri Walikota Dumai Zulkifli As, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan dan segenap pejabat lainnya.

Walikota Dumai Zulkifli As dalam sambutannya menyampaikan, selamat bertugas ditempat yang baru bagi Kepala KSOP yang lama, semoga ditempat baru bisa menjalankan tugas sebagaimana seharusnya.

“Terimakasih atas kinerja Kepala KSOP lama (Sanggam, red) yang telah menjalankan program-program terkait Pelabuhan. Selamat bertugas ditempat yang baru dan sukses selalu,” ujar Wako.

Selain itu lanjut Wako mengucapkan, selamat datang kepada seluruh Kepala KSOP Dumai beserta jajaran yang baru semoga dapat bertugas dengan baik dan meningkatkan kualitas pelabuhan di Kota Dumai.

“Bagi Kepala KSOP yang baru berserta jajaran selamat datang dan selamat bertugas di Kota Dumai, semoga dengan jabatan baru ini bisa menjalankan program pejabat lama dan membawa KSOP Dumai menjadi lebih baik kedepannya,” pungkas Zul As.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index