Pembangunan Los Pasar Muara Rumbai Selesai Dikerjakan

Pembangunan Los Pasar Muara Rumbai Selesai Dikerjakan
Pembangunan Los Pasar Tradisional di Desa Muara Rumbai Selesai dikerjakan. 

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan pada tahun 2019 ini melaksanakan pembangunan los pasar di Pasar Muara Rumbai Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Pembangunan los pasar di Pasar Tradisional Desa Muara Rumbai itu,sengaja dialokasikan pembangunannya oleh Pemda Rokan Hulu, dalam rangka untuk memberikan kenyamanan bagi pedagang dan pembeli. 

Saat ini, bangunan los pasar yang berukuran 12x6,5 meter tersebut, telah selesai dikerjakan dilapangan oleh rekanan kontraktor dari CV Danau Purieh, dengan progress pekerjaan dilapangan 100 persen.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Rokan Hulu, Drs Hen Irfan M.Si, melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Zulkarnain kepada Riausky.com,(20/12) terkait dengan pembangunan los pasar di Pasar Tradisional Desa Muara Rumbai Kecamatan Rambah Hilir.

"Los Pasar yang dibangun itu, sudah bisa dimamfaatkan pedagang sebagai lokasi jualan. Ini salah satu bentuk pembangunan yang diwujudkan oleh pemerintah pada sektor perdagangan." Papar Zulkarnain menjelaskan.

Pada kesempatan terpisah, Koordinator pekerja pembangunan los pasar dari CV Danau Purieh Ikbal mengungkapkan, pembangunan los Pasar Tradisional Desa Muara Rumbai tersebut, telah selesai dikerjakan oleh pekerja dilapangan berdasarkan kontrak kerja dan bestek yang telah ditetapkan.

Untuk menyelesaikan pembangunan los Pasar Tradisional tersebut lanjut Ikbal, pekerja memerlukan waktu hampir dua bulan dan menurunkan pekerja ke lapangan sebanyak 4 orang. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index