Brakkk.... Tiga Remaja Terkapar Hantam Ekor Truk di Putri Tujuh

Brakkk.... Tiga Remaja Terkapar Hantam Ekor Truk di Putri Tujuh
Kondisi di sekitar lokasi kejadian sesaat setelah tabrakan.Foto: xnewss.com.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Tiga remaja terkapar di badan jalan Putri Tujuh, Dumai, Jumat (20/12/2019) malam lalu.

Mereka mengalami luka-luka, bahkan seorang diantaranya dilaporkan kritis setelah sepeda motor Yamaha Jupiter MX  BM 22XX RA yang digunakan menghantam ekor dump truk BK 91XX BP yang sedang parkir di badan jalan. 

Dari laporan kondisi di lapangan, seorang dari  pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tergeletak di belakang bak truk dengan kondisi sepeda motor rusak berat dan korban mengalami luka-luka parah. 

Remaja bergelimangan darah itu sempat bergerak meminta pertolongan. Hingga akhirnya ia dibawa Ambulance yang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai untuk mendapatkan perawatan atas luka berat dibagian kepalanya.

Dilansir dari Dumaiposnews.com, remaja yang menjadi korban lakalantas itu diketahui Syaipul mengendarai sepeda motor dengan berbonceng adiknya Ihsan (8) dan rekannya Fajar.

Warga sekitar lokasi kejadian menyebutkan, bahwa ketiga korban itu datang dari arah SPBU Coco menuju simpang Bundaran jalan Soekarno Hatta, secara tiba menghantam mobil Dump Truk yang berhenti dipinggir jalan, mengakibat kendaraan sepeda motor yang dikendarai remaja itu menghantam bagian belakangan mobil Dump Truk tersebut.

Akibatnya, salah satu pengendara Syairul mengalami luka parah dibagian kepala. Sementara adik dan rekan mengalami luka ringan. Namun dilokasi kejadian tidak ditemukan pengendara Dump Truk tersebut.

Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Agustinus Chandra Pietama belum memberikan keterangan lebih lanjut atas kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor dan Dump Truk tersebut.

Informasi yang berkembang dari tetangga korban. karena luka yang diderita korban sangat serius, maka korban rencana akan di rujuk ke rumah sakit Pekanbaru.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index