Tim Gabungan Pemkab Pelalawan Sidak Pasar Baru dan Pangkalan Elpiji

Tim Gabungan Pemkab Pelalawan Sidak Pasar Baru dan Pangkalan Elpiji

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan, Bagian Ekonomi, Bagian Hukum, Kesbangpol, Kesehatan, Satpol PP lakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke pasar baru Pangkalan Kerinci dan ke sejumlah Pangkalan LPG. Senin (23 Desember 2019)

Sidak yang dipimpin langsung Assisten II Setdakab Pelalawan Drs H Atmonadi MM menemukan banyak barang bahan pokok kebutuhan masyarakat (Bapokmas) yang kedaluwarsa. Atas barang ini langsung disita dan diamankan ke kantor Satpol PP.

H Atmonadi didampingi H.Fakhrizal Kadis Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan mengatakan kegiatan sidak kali ini merupakan dalam rangka pengawasan dan peredaran barang sekaligus menjawab laporan konsumen.

"Kita menemukan barang yang kedaluwarsa. Seperti ikan sarden, susu milk, mie sedap, top kopi,teh hijau kemasan,teh gelas, fanta dan lain-lain," ucapnya dan barang-barang yang dijual pedagang di pasar baru ini kita sita dan selanjutnya  diamankan di kantor satpol PP dan penilik tokoh kita berikan surat peringatan.

??????Disini juga tim menemukan puluhan  tabung gas subsidi  LPG 3 kilo gram yang dijual tanpa peruntukan sesuai ketentuan pemerintah. 

"Pemilik toko ini langsung kita berikan surat peringatan. Kedepan diulang lagi, kita langsung bersikap tegas," ucapnya lagi.

Habis sidak di sejumlah tokoh pasar baru, rombongan langsung menuju jalan Pemda Pangkalan Kerinci, persisnya Pangakalan LGP milik Suparman.

Petugas terlihat mengkroscek legalitas pangkalan LPG tersebut bahk terkait penyalurannya. kendati tidak ditemukan penyimpangan, petugas terlihat mengingatkan pemilik pangkalan terkait penyaluran gas subsidi tersebut agar tepat sasaran. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index