Pemkab Pelalawan Serahkan Paket Sembako ke Warga Desa Tambak

Pemkab Pelalawan Serahkan Paket Sembako ke Warga Desa Tambak

LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Pemerintah kabupaten Pelalawan, Senin (23 Desember 2019) sore, kembali salurkan bantuan banjir kepada masyarakat kedesaan Tambak, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Bantuan sembilan bahan pokok tersebut, semisal ada beras, gula pasir, mie instan, minyak goreng dan lain-lain adalah merupakan  bentuk kepedulian pemerintah daerah. Bantuan tersebut sudah jelas dibutuhkan masyarakat. Dan ini jelas disambut suka cita masyarakat, khususnya mereka yang terkena musibah banjir.


Bantuan yang disalurkan pemerintah melalui Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan dinilai mampu mengatasi kesulitan warga terkena dampak banjir.

Atas bantuan ini, Kepada Desa Tambak Nirwan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.

"Pemerintah hadir disaat masyarakat membutuhkan," ucapanya usai menerima bantuan sembako yang selanjutnya disalurkan kepada warga yang berhak esok harinya.


Terpisah, Kepala Dinas Sosial Ir.T.H Muktharuddin mengatakan bantuan sembako yang disalurkan ke desa Tambak sesuai dengan laporan yang kami terima.

"Ya sesuai dengan data yang kami terima, sabanyak 21 KK warga disana terkena dampak banjir. Tadi sore baru kami salurkan sebanyak 21 paket. Dan langsung diterima kepala desanya untuk selanjutnya diserahkan kepada mereka yang berhak," tuturnya.

Pada kesempatan ini, ia kembali mengingatkan para camat, para kepala desa. Khusus daerahnya  banjir agar secepatnya memberikan laporan via whatsapp dan selajutnya diikuti laporan tertulis.Agar pihaknya memilik data dan dapat memberikan bantuan. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index