Pembangunan Drainase, Jalan Semenisasi dan Toilet Umum di Desa Menaming Selesai Dikerjakan

Pembangunan Drainase, Jalan Semenisasi dan Toilet Umum di Desa Menaming Selesai Dikerjakan
Salah satu ruas jalan semenisasi yang dibangun dari Dana Desa tahun 2019 di Desa Menaming-Rokan Hulu

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) -  Pemerintah Desa Menaming Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu bersama Tim Pelaksana Kegiatan Dana Desa tahun 2019, telah selesai melaksanakan kegiatan yang bersumber dari APBN 2019.

Diantara kegiatan yang telah selesai dilaksanakan dilapangan yaitu, pembangunan drainase sepanjang 470 meter di tiga lokasi, pembangunan toilet umum dan pembangunan jalan semenisasi sepanjang 600 meter.

Tiga item pekerjaan tersebut, saat ini telah selesai dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan Dana Desa tahun 2019 di Desa Menaming dan telah dimamfaatkan oleh masyarakat.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Desa Menaming Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Firdaus kepada Riausky.com,(25/12) terkait pelaksanaan kegiatan Dana Desa tahun 2019 di Desa Menaming.

"Infrastruktur desa yang sudah dibangun tahun 2019 itu, saat ini sudah dimamfaatkan warga. Ada tiga tahap pekerjaan dana desa yang dikerjakan dilapangan." Papar Firdaus menjelaskan. 

Terkait dengan pembangunan jalan semenisasi dari Dana Desa tahun 2019 ungkap Firdaus, dibangun dengan lebar yang berbeda, berdasarkan kondisi jalan dilapangan dan permintaan masyarakat. Ada yang dibangun dengan lebar 3 meter, 2 meter dan 1 meter. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index