Sambut Tahun 2020, RM Bang Uden Terus Tingkat Pelayanan Prima Bagi Pelanggan Travel di Rohul

Sambut Tahun 2020, RM Bang Uden Terus Tingkat Pelayanan Prima Bagi Pelanggan Travel di Rohul
Suasana Pelanggan Travel dari Kota Sidimpuan-Pekanbaru saat beristirahat di RM Bang Uden Rokan Hulu

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pengusaha Rumah Makan (RM) Bang Uden memiliki tekad untuk tetap meningkatkan pelayanan Prima bagi pelanggan travel dan penumpang pada tahun 2020.

RM Bang Uden yang beralamat di Jalan Lingkar Boter-Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu yang telah berdiri sejak setahun terakhir ini, sudah dirasakan mamfaatnya oleh penumpang travel dan sopir angkutan dalam memberikan pelayanan. 

Pada tahun 2020 nanti, pelayanan semakin akan ditingkatkan.

Penjelasan itu disampaikan pemilik RM Bang Uden, Syarifuddin Siregar yang didampingi Koordinator Perbengkelan Wilayah Kabupaten Hulu Ocu Karimi kepada Riausky.com, Senin (30/12) terkait upaya pelayanan RM Bang Uden kepada pelanggan travel dalam menyambut Tahun Baru 2020.

"Karyawan RM Bang Uden telah diberikan pengertian dan penjelasan, terkait pemberian pelayanan prima pada tahun 2020. Pelanggan,Sopir dan Penumpang Travel akan tetap diberikan pelayanan maksimal." Papar Putra Asal Kota Sidimpuan ini.

Selama ini lanjut Syarifuddin Siregar, Karyawan RM Bang Uden telah memberikan pelayanan kepada pengusaha travel dari CV MANDIRI TAXI, CV SIMPATI TAXI,PT RMT,CV CITRA NASIONAL,CV SOTARDOK,CV MAHARANI dan Travel lainnya, yang berhenti untuk beristirahat di RM Bang Uden.

Pada kesempatan yang sama, Syarifuddin Siregar juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2020, kepada seluruh pengusaha travel, sopir dan pelanggan RM Bang Uden. Semoga ditahun 2020, kebersamaan tetap terjaga dan diperbanyak rezki oleh Allah SWT. 

RM Bang Uden yang berada di Kota Pasir Pengaraian, merupakan satu-satunya lokasi peristirahatan bagi para sopir,penumpang dan pengusaha travel jurusan Kota Padang Sidimpuang-Kota Pekanbaru.

Mulai dari parkir yang luas, lesehan, tempat sholat dan toilet yang bersih dipersiapkan oleh RM Bang Uden. Pelayanan 24 jam juga diberikan oleh para karyawan dalam memanjakan pengunjung dan pelanggan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index