Tak Bisa Dihubungi, Mahasiswi Pascasarjana UNG Rika Van Gobel Ditemukan Tewas di Indekos

Selasa, 14 Januari 2020 | 07:25:16 WIB
Tak Bisa Dihubungi, Mahasiswi Pascasarjana UNG Rika Van Gobel Ditemukan Tewas di Indekos
Ket Foto : Jasad alm. Rika V Gobel saat dibawa petugas. Foto: Dok. Polisi.

RIAUSKY.COM -  Seorang mahasiswi pascasarjana jurusan Pendidikan Kewarganegaraan Negara (PKN) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Rika Van Gobel, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di salah satu indekos di Jalan Pangeran Hidayat I, Kelurahan Dulalowo Timur, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, pada Senin (13/1/2020).

Dilansir dari Kronologi.id, Rika ditemukan pertama kali oleh sang suami, Yasir Oli’i yang saat itu datang untuk mengecek keberadaan korban.

“Biasa dia SMS saya, dan hubungi saya, terakhir komunikasi dengan dia dari malam Minggu, setelah itu sudah tidak ada lagi komunikasi,” kata Yasir Oli’i.

Korban, kata Yasir, terakhir kali berkomunikasi dengan dirinya pada malam Sabtu, 11 Januari kemarin. Dan sejak itu ia mengaku putus komunikasi dengan istrinya.

Yasir juga mengaku berulang kali mencoba untuk menelepon istrinya. Namun tidak berhasil.

“Saya dari kampung langsung ke kota untuk mencari tahu keberadaan istri saya, saya tanya ke teman-teman, namun tak ada yang tahu,” jelas dia.

Akhirnya, ia berinisiatif untuk mengecek di indekos istrinya. Namun setibanya di indekos, kamar istrinya terkunci dan lampu padam.

“Saya langsung mendobrak pintu, saya liat ada sosok sedang terbaring, ternyata itu istri saya. Sudah tidak bernyawa,” tutupnya. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS