Tak Terima Kepalanya Dikentutin, Pria di Padang Bacok Tetangga, Berdarah-darah

Rabu,22 Januari 2020 | 04:48:42 WIB
Tak Terima Kepalanya Dikentutin, Pria di Padang Bacok Tetangga, Berdarah-darah
Ket Foto : Rumah pasutri yang menjadi korban pembacokan tetangganya. 

RIAUSKY.COM - Hanya karena persoalan sepele, seorang pria di Padang nekat membacok tetangganya sendiri, Selasa (20/1) pagi. Akibatnya, pasangan suami istri yang menjadi korban amukan tetangganya ini harus dirawat intensif di rumah sakit. 

Dilansir dari harianhaluan.com, aksi pembacokan ini terjadi di Bandes Batu Kasek, Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Bagaluang, Padang sekitar pukul 06.00 WIB.

Terkait hal itu, Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi Parningotan Lorena mengatakan, aksi nekat tersebut dilakukan diduga karena tersangka yang bernama Anton Setiawan (37) ini tak terima kena kentut oleh korban sepekan yang lalu.

Pada Selasa (21/1) sekitar pukul 06.00 WIB, tersangka mendatangi rumah korban Feri Giawa (46) dan istrinya Nova Risna Dewi (41) dengan membawa sebilah pisau dan sebilah sabit. Ketika di rumah korban, tersangka langsung menemui korban yang sedang tidur di kamarnya.

"Ketika itulah tersangka membacok korban bersama istrinya yang saat itu sedang tidur hingga mengakibatkan luka sejumlah bagian tubuh," kata Kapolsek. 

Saat ini, kata Kapolsek, kedua korban sudah dirawat intensif. Korban Feri Giawa dirawat di RSUP DR. M. Djamil Padang, sedangkan, istrinya dirawat di RST Reksodiwiryo Ganting. "Memang benar, saat ini korban sedang dalam perawatan di rumah sakit," tambah Kapolsek. 

Disebut Kapolsek, aksi nekat itu terjadi karena tersangka ini merasa sakit hati dengan tindakan korban. Kepada petugas, tersangka mengaku sudah beberapa kali dikentuti dengan sengaja tepat di bagian kepalanya. 

"Tersangka ini mengakui tidak ada masalah lain dengan korban. Yang  membuatnya sakit hati hanya aksi seminggu yang lalu ketika dia dikentuti oleh korban," papar Kapolsek.

Ditambahkannya, tersangka ini menyebut sudah dua kali kena kentut oleh korban. Padahal, dirinya tak biasa bercanda dengan korban. Dia juga merasa tidak terlalu dekat dan tak terlalu sering berkomunikasi dengan korban.

"Karena itu tersangka ini sakit hati dan  kemudian nekat membacok korban dan istrinya," ucap Andi.

Akibat bacokan tersebut, kata Andi, para korban mengalami luka pada dada, tangan, jari tengah, telinga dan jari tangan.

"Tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Lubuak Bagaluang setelah diantarkan orangtuanya dan senjata tajam yang digunakan diketahui dibawa tersangka dari rumahnya," tutup Kapolsek. (R03)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS