HUT Satpam ke-39, Kapolres Rohil Beri Penghargaan kepada Tujuh Satpam Berprestasi

Rabu,22 Januari 2020 | 12:57:43 WIB
HUT Satpam ke-39, Kapolres Rohil Beri Penghargaan kepada Tujuh Satpam Berprestasi
Ket Foto :

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka memperingati hari jadi Satpam yang ke - 39, Kapolres Rohil Akbp Muhammad Mustofa Sik MSi memberikan penghargaan kepada enam orang satpam yang berprestasi dalam menjalankan tugas, Rabu (22/1/20), di Gedung Panuluan Polres Rohil.

Pemberian penghargaan kepada satpam yang berprestasi disaksikan oleh wakil Bupati Rohil Drs Jamaluddin, Dandim 0321 Letkol Arh Rahaman Wahyudi Sip, wakil ketua pengadilan negeri  Bayu Soho Raharjo SH MH, wakil DPRD Hamzah Shi, personil TNI, personil Satpol PP, Dishub, para Kabag polres dan perwakilan satpam seluruh kabupaten Rohil.

Kapolres Rohil, mengatakan bahwa pemberian penghargaan terhadap tujuh orang satpam berprestasi sangat lah pantas. Saya sangat apresiasi terhadap tujuh anggota satuan pengamanan yang dapat penghargaan dari Polres Rohil, mereka telah membatu tugas polri didalam pengamanan, kata Kapolres Mustofa.

"Sehingga kedepannya, anggota satpam lain bisa berkerja dengan baik didalam menjalankan tugas. Eksistensi satpam juga berkontribusi besar mendukung program prioritas pemerintah.

Dari itu, saya menyampaikan himbauan kepada seluruh anggota satpam untuk dipedomani dan dilaksanakan, senantiasa jaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Allah SWT, tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota satpam, tingkatkan kesiagaan, terus tingkatkan kompetensi, tingkatkan kerjasama inergis dengan TNI - Polri dan gelorakan penanaman pohon di lingkungan kerja," ungkap Kapolres. (R15)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS