Lapangan Selesai Dikerjakan, Turnamen Bola Voli Segera Dimulai

Lapangan Selesai Dikerjakan, Turnamen Bola Voli Segera Dimulai
Lapangan serba guna telah selesai dikerjakan di SMK Negeri 1Tambusai-Rokan Hulu

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) - Majelis Guru bersama Komite SMK Negeri 1 Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu telah selesai melaksanakan kegiatan pembangunan lapangan serba guna yang berlokasi dalam lingkungan sekolah.

Saat ini, pekerjaan pengecatan lapangan serba guna yang berukuran 40x25 meter tersebut telah selesai dikerjakan dan siap untuk dipakai.

Disela-sela pekerjaan pengecatan lapangan serba guna yang bisa dimaamfatkan untuk keperluan olahraga siswa, Kepala SMK Negeri 1 Kecamatan Tambusai Wardana SP,M.Pd kepada Riausky.com, Jumat,(24/01) mengungkapkan, bahwa pekerjaan pengecatan lapangan serba guna tersebut telah selesai dikerjakan.

"Pada bulan Pebruari 2020 nanti, akan ada tournamen Volly Ball antar siswa SMP se Rokan Hulu. Direncanakan, Bupati Rokan Hulu H Sukiman akan membuka kegiatan olahraga tersebut." Papar Wardana.

Dijelaskan Kepsek ini, kegiatan Volly Ball antar siswa SMP se Rokan Hulu tersebut, dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar siswa.

Saat ini, panitia pelaksana tournamen siswa SMP se Rokan Hulu sedang tahap penerimaan pendaftaran. Dari jumlah SMP yang telah mendaftar pada acara tournament volly ball tersebut sudah tercatat sebanyak 15 sekolah yang akan ikut bertanding. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index