Proyek 'Siluman' Pembangunan Gedung PLN Ranting Pasir Pengaraian, Pengawas: Saya Tak Sempat Melayani Saudara

Proyek 'Siluman' Pembangunan Gedung PLN Ranting Pasir Pengaraian, Pengawas: Saya Tak Sempat Melayani Saudara
Pengerjaan Gedung PLN Ranting Pasir Pengaraian yang tidak pakai papan plang proyek.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) -  Pembangunan gedung PLN Ranting Pasir Pengaraian saat ini sedang dikerjakan, pekerjaan pembangunan gedung baru dua lantai itu, telah dilakukan sejak akhir tahun 2019 lalu dan hingga awal bulan Januari 2020 masih dikerjakan.

Hanya saja, dari mana anggaran proyek itu didapatkan sama sekali tidak dapat diketahui dengan jelas. Begitu juga tentang rekanan kontraktor yang mengerjakan proyek milik PT PLN tersebut. Karena, di lokasi kegiatan tidak ada papan plang proyek sebagai informasi bagi masyarakat. Terkesan proyek ini siluman.

Riausky.com, Jumat,(24/01) mencoba menghubungi Kepala PLN Ranting Pasir Pengaraian Syafrudin, nomor hapenya aktif tapi tidak memberikan respon ataupun jawaban.

Pada kesempatan lain, Andika yang mengaku pengawas kegiatan pembangunan Gedung PLN Ranting Pasir Pengaraian, saat menjawab Riausky.com, tidak dapat memberikan jawaban yang pasti, kenapa papan plang proyek tersebut tidak dipasang.

"Silakan saja tanya ke PLN Wilayah Riau di Pekanbaru. Saya hanya mengawasi bangunan saja. Banyak proyek yang saya awasi. Saya tidak sempat melayani saudara," papar Andika sambil menutup pembicaraannya di jaringan seluler.

Masyarakat di Kota Pasir Pengaraian yang diwakili oleh Tokoh Masyarakat Hardison Said S.Apt mempertanyakan, sampai kapan pekerjaan pembangunan Gedung PLN Ranting Pasir Pengaraian itu selesai. Apakah proyek itu memakai sistem proyek multiyears. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index