Bersama Wali Kota, Wakil Ketua DPRD Ginda Burnama Hadiri Pengukuhan LPM dan FKRTRW Binawidya

Bersama  Wali Kota, Wakil Ketua DPRD Ginda Burnama Hadiri Pengukuhan LPM dan FKRTRW Binawidya
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama bersama Wali Kota DR Firdaus ST, MT saat mengikuti gerak jalan santai bersama warega Binawidya.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama mendampingi Wali Kota Pekanbaru DR.Firdaus ST.MT dalam rangka aksi sosial di Kelurahan Binawidya, Panam, Kecamatan Tampan, Ahad (26/1/2020) pagi tadi.

Pada momen tersebut, Ginda mendampingi Wali Kota DR Firdaus ST, MT dalam meninjau beberapa sesi kegiatan yang dilaksanakan bersempena Pengukuhan RT dan RW Se-Kelurahan Binawidya,Acara digelar di Jalan Naga Sakti Ujung tersebut.

''Kami di DPRD sangat mengapresiasi penyelenggaraan aksi sosial  berupa donor darah, cek kesehatan gratis, bazar sembako murah serta  MOU rumah pangan madani yang dilaksanakan bersempena pengukuhan Ketua LPM dan FKRTRW dan RT /RW Se Binawidya,'' ungkap Ginda selepas acara. 

Dikatakan dia, seiring dengan perkembangan Kota Pekanbaru yang demikian pesat, pesan-pesan sosial dalam bentuk aksi nyata seperti ini sangat membantu, khususnya bagi masyarakat.

''Karena itulah, kami berharap gelaran seperti ini intens dilaksanakan dan peran ini bisa disinergikan dengan komponen masyarakat seperti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) maupun Forum Komunikasi RTRW,'' kata Ginda.

Tak lupa, dia juga menyampaikan selamat atas kepengurusan yang baru dikukuhkan, dan tentunya diharapkan bisa memberi kontribusi yang juga tidak kalah besar untuk mendukung maju kembang kota Pekanbaru Madani.

Tampak hadir juga pada acara tersebut, Sekdako Pekanbaru M Noer MBS dan jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index