5 Alasan Mengapa Harus Pesan Tiket Kereta di Pegipegi

5 Alasan Mengapa Harus Pesan Tiket Kereta di Pegipegi
@Instagram: joko_siswanto

RIAUSKY.COM Pada era yang serba digital seperti sekarang, banyak teknologi online yang semakin mempermudah manusia. Misalnya saja tentang sistem pemesanan tiket yang sekarang sudah canggih. Banyak situs-situs yang menyediakan jasa pemesanan tiket online seperti tiket kereta.

Jika dulu anda masih suka memesan tiket kereta manual di stasiun. Di zaman sekarang sudah hadir penyedia jasa pemesanan tiket online seperti Pegipegi. Salah satu perusahaan jasa pemesanan tiket online yang satu ini sudah dipercaya oleh para kalangan traveler salah satunya dalam hal pemesanan tiket kereta api.

Dengan melakukan pembelian tiket kereta secara online, anda akan mendapatkan banyak keuntungan karena cara ini terbilang sangat praktis dan efisien. Selain itu juga masih banyak lagi diantaranya.

1. TIDAK KHAWATIR KEHABISAN TEMPAT DUDUK

Masalah yang sering banyak ditemui pada kalangan traveler adalah masalah tidak kebagian tempat duduk. Tentu anda tidak mau kan duduk ditempat yang tidak anda inginkan? Misalnya saja terpisah dengan keluarga atau bisa saja anda duduk di sebelah orang yang tidak anda kenal. Pastinya itu akan mengurangi mood berlibur anda

Dengan memesan tiket secara online lewat Pegipegi keuntungan pertama yang anda dapatkan adalah tidak khawatir kehabisan tempat duduk. Jika anda merencanakan liburan sejak jauh hari dan sesegera mungkin memesan tiket kereta secara online maka anda otomatis sudah pasti mendapatkan tiket. Cara ini cukup efektif mengingat jika liburan tiba biasanya loket pemesanan tiket di stasiun akan ramai pembeli dan sangat berpotensi kehabisan tiket.

2. LELUASA MENCARI TEMPAT DUDUK

Jangan salah, dengan menggunakan sistem pemesanan tiket online anda juga bisa leluasa untuk memilih tempat duduk sesuai yang anda mau. Bahkan akan sangat memungkinkan bagi anda untuk memilih tempat duduk satu area dengan keluarga atau teman traveling anda. Selain itu anda juga bisa memilih tempat duduk yang dekat jendela atau tidak karena dengan sistem pemesanan tiket online anda akan bisa mengetahui kursi-kursi mana yang kosong dan yang sudah isi dengan cepat dan efektif.

3. SERING MENAWARKAN HARGA MENARIK

Selain dengan menawarkan kemudahan dalam pemesanan tiket kereta, Pegipegi juga menawarkan berbagai macam promo menarik untuk bisa bersaing dengan sistem pemesanan tiket konvensional maupun perusahaan jasa pemesanan tiket online yang lainnya.

Apalagi Menjelang liburan seperti sekarang ini, biasanya beberapa jasa pemesanan tiket online memberikan penawaran harga yang menarik berupa diskon, cashback, dan lain-lain. Salah satunya adalah di Pegipegi. Maka dari itu anda harus rajin-rajin mengecek promo dan diskon-diskon yang ada. Anda bisa mengikuti akun sosial media atau langsung mengunjungi website Pegipegi untuk memantau berbagai promo yang diberikan.

4. TERHINDAR DARI ANTREAN

Antrian tiket yang panjang memang terkadang membuat para traveler malas untuk memesan tiket secara manual di loket stasiun. Belum lagi jika pada akhirnya anda tidak kebagian tiket kereta. Bukan hal yang menarik bukan?

Bagi anda yang tidak suka antri berlama-lama, memesan tiket secara online adalah solusinya. Dengan fleksibel anda bisa memesan tiket kereta kapanpun dan dimanapun tanpa harus antri memesan tiket langsung di loket stasiun. Ini pastinya akan sangat mempermudah anda terlebih jika anda merupakan orang yang sangat sibuk dan jarang memiliki waktu longgar.

5. TERHINDAR DARI KEHILANGAN ATAU KERUSAKAN TIKET

Pernahkah anda lupa menaruh tiket kereta anda, padahal anda sudah memesannya jauh-jauh hari? Insiden sepele seperti itu juga akan merusak rencana liburan anda. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi. Dengan memesan tiket secara online lewat Pegipegi, masalh itu dapat teratasi.

Sistem pemesanan tiket secara online adalah ketika anda sudah membayar pesanan anda maka anda pertama kali akan dikirimkan tiket online melalui email. Setelah itu anda bisa menukarkan dengan tiket fisik di loket stasiun ketika kereta akan berangkat. Pastikan anda tidak lupa untuk membawa kartu identitas, seperti KTP, SIM, dan lain-lain untuk berkas administrasi.

Itu dia diantaranya 5 keunggulan memesan tiket secara online lewat Pegipegi. Mau apa lagi? Ayo segera merencanakan liburan bersama keluarga dan melakukan pemesanan tiket kereta melalui web dan aplikasi Pegipegi. Jangan lupa download ya aplikasinya, akan ada banyak penawaran menarik untuk melancarkan rencana liburanmu hingga terasa sangat mudah dan nyaman dengan memesan tiket kereta lewat Pegipegi. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index