Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor dan Iphone 6 Raib

Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor dan Iphone 6 Raib
dua pelaku curanmor di jalan balam
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) -  Akibat kelalian  Yusuf alias Usuf (25) yang lupa mencabut kunci kontaksaat memarkirkan motor miliknya merek Honda Beat warna hijau putih dengan BM 2283 QP di depan toko bangunan di Jalan Balam, Sukajadi pria ini harus kehilangan motor dan Iphone 6 miliknya.
 
Yusuf kehilangan sepeda motor merk Honda Beat warna hijau setelah belanja bahan bangunan di salah satu toko di jalan Balam sukajadi.Apesnya lagi Yusuf juga menaruh iphone 6 miliknya dan STNK Asli di jok motor yang dibawa kabur pencuri .
 
Korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian.Setelah mendapat laporan dari Korban, pihak kepolisian langsung bergerak melakukan olah TKP dan Selasa 26/01 pelaku yang mengambil motor Yusuf ditangkap dimana ada 2 pelaku pencurian.
 
Menurut Kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Richardo SIK, melalui Kanit Reskrim IPDA M Bahari Abdi mengatakan,pelaku ditangkap di Kecamatan Payung Sekaki.
 
"Pelaku ditangkap saat berada dirumah kos jalan Arjuna, Payung Sekaki. Untuk tersangka dan barang bukti berupa 1 unit iphone 6 saat ini berada di Mapolsek Bukit Raya untuk dilakukan penyedikan dan pengembangan lebih lanjut."Ungkap Kanit Reskrim
 
Sementara kedua tersangka yang diamankan adalah Ifan Saputra alias Ifan (26) dan Indra Gunawan alias Indra (32) keduanya merupakan sopir.
 
"Untuk ancaman hukuman kita akan kenakan pasal 363 dan 363 KUHP tentang pencurian dengan hukuman penjara maksimal 7 tahun."Pungkas Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya IPDA M Bahari Abdi di Mapolsek Bukit Raya Jumat 29/01. (R06)

Listrik Indonesia

#curanmor

Index

Berita Lainnya

Index