Tragis! Mau Jemur Pakaian, Ibu dan Anak Tewas Kesetrum

Tragis! Mau Jemur  Pakaian, Ibu dan Anak Tewas Kesetrum

RIAUSKY.COM - Nasib malang menimpa ibu dan anak bernama Ikati (60) dan Juhera(30), mereka tewas keseterum usai mencuci pakaian di rumahnya.

Peristiwa itu terjadi di Lappae, Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Dimana, kedua korban hendak menjemur pakaian. Tetapi saat anak tersebut hendak jemuran pakaian, ternyata kawat jemuran bersentuhan dengan kabel listrik dinamo yang terkelupas.

Di sisi lain, ibu yang saat melihatnya anak kesetrum listrik. Tanpa memikirkan nyawanya, mencoba menyelamatkan sang buah hati. Namun naas, dirinya juga terkena sengatan listrik dan ikut tewas.

“Kedua korban tidak mengetahui tali jemuran bersentuhan dengan aliran listrik yang berasal dinamo,” ujar kapolsek Liliriaja, AKP Andi Alimuddin dilansir makasar.terkini.id.

Dikatakan, korban menjemur pada kawat telanjang yang berhubungan arus listrik di kabel dinamo pompa air, namun korban tidak mengetahui kalau ada aliran listrik di jemuran tersebut sehingga korban tersengat listrik dan mengakibatkan meninggal dunia.

Keterangan lebih lanjut bahwa diduga kulit kabel dinamo tersebut telah terkelupas dan sudah tua serta bersentuhan dengan jemuran milik korban.

“Dari informasi masyarakat, anaknya yang meninggal pertama. Dan dari kondisi jenazah di lokasi, anaknya mengalami luka bakar di tangan,” tandasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index