Dibunuh Pakai Busur Panah dan Parang, Ali Meregang Nyawa di Depan Istrinya

Dibunuh Pakai Busur Panah dan Parang, Ali Meregang Nyawa di Depan Istrinya
Ali Sukri (30) seorang warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dibusur hingga meninggal dunia di depan mata istrinya.

RIAUSKY.COM - Nasib malang menimpa Ali Sukri (30), warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan, yang dibusur hingga meninggal dunia di depan mata istrinya. 

Pelaku bernama Mawang, tetangganya sendiri, di Jalan Pamolongan Timur, Kecamatan Makassar, Sabtu malam (8/2/2020).

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadi, mengatakan kejadiannya sangat cepat, saat itu korban diantar istrinya Irma (30) ke kamar mandi di belakang rumahnya.

Tiba-tiba pelaku datang membawa sebilah parang panjang dan busur. Pelaku langsung menarik busur kemudian mengarahkan ke arah perut Ali sebanyak dua kali.

"Korban langsung tersungkur dia kemudian meninggal di tempat dengan busur tertancap di perut," kata Kompol Edhy Supriadi dilansir Rakyatku.com.

Sementara istrinya histeris, dia mencoba teriak minta tolong tetangganya. Namun, sebelum tetangganya datang pelaku langsung menebas Irma dan mengenai siku tangannya.

"Pelaku kemudian melarikan diri setelah menebas Irma, dan meninggalkan Ali yang sudah jatuh akibat busur di perutnya," jelasnya.

Setelah pelaku melarikan diri, warga baru tiba di lokasi memberikan bantuan terhadap korban. 

"Keduanya dibawa ke rumah sakit awal bross untuk mendapatkan perawatan, namun Ali sudah meninggal dunia sebelum sampai di rumah sakit," tutupnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index