Tanpa Tangan dan Kepala, Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Rohil

Tanpa Tangan dan Kepala, Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Rohil
Mayat pria yang ditemukan mengapung di perairan Rohil

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Nelayan menemukan mayat hanyut mengapung di perairan Rohil, Senin (10/2/20) sekira pukul 9.30 wib.

Informasi yang didapat dari lokasi, bahwa mayat tersebut tanpa identitas. Sementara kondisi fisik mayat dalam keadaan busuk, tanpa ada kepala dan tangan. 

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa Sik MSi saat konfirmasi Selasa (11/2/20) melalui kasubag humas AKP Juliandi SH, membenarkan bahwa kemaren pagi ada nelayan Rohil menemukan mayat lelaki tanpa identitas hanyut diperairan dengan kondisinya sudah membusuk. 

Lelaki yang ditemukan hanyut tersebut dengan mengenakan celana pendek warna merah jenis celana olahraga bola kaki.

"Sementara itu, kondisi fisik korban tidak utuh lagi, kepala dan tangan korban tidak ada lagi," kata Juliandi.


Korban pertama kali ditemukan nelayan yang mencari ikan di laut dengan mengunakan kapal. Saat itu, salah satu nelayan yang berada didalam kapal melihat korban terapung didasar laut.


Melihat ada mayat terombang-ambing di laut, saksi melaporkan kepada kapten kapal dan kepala kru mengarahkan kapal untuk mendekati mayat yang terapung.

Setelah dapat dipastikan kebenaran bahwa yang terapung merupakan mayat. Kemudian semua Anak Buah Kapal (ABK) mengangkat mayat tersebut keatas kapal. 

Kemudian mayat tersebut dibungkus oleh ABK dengan mengunakan karung dan mayat dibawa menuju ke Panipahan.

Setelah mayat sampai di Panipahan, selanjutnya, mayat dilakukan pengecekan medis oleh dr.Nanang dari Puskesmas Kecamatan Pasir Limau Kapas. 

"Setelah selesai dilakukan pengecekan medis, korban kemudian dikebumikan di pemakaman setempat, jelas Juliandi. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index