Pajero Dijarah Maling, Uang Rp200 Juta Hilang di Depan BRI Sungai Gantang

Pajero Dijarah Maling, Uang Rp200 Juta  Hilang di Depan BRI Sungai Gantang
Mobil yang dijarah maling yang menyebabkan pemiliknya kehilangan uang Rp200 juta .

KEMPAS (RIAUSKY.COM)- Pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di depan Bank BRI Unit Berjaya Sungai Gantang Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil, Senin (10/2/2020) sekira jam 15.00 Wib.

Uang yang diletakkan korban di dalam mobil Pajero berhasil dibawa kabur Orang Tak Dikenal (OTK). 

Menurut informasi yang diterima di lapangan, uang itu milik seorang warga Enok, baru saja diambil korban dari salah satu Bank di Tembilahan ini berjumlah hampir Rp 200 juta.

"Kejadiannya sekitar jam 15.00 Wib. Mobilnya tidak pakai alarm, makanya tak ketahuan," kata warga setempat yang enggan disebutkan identitasnya, Senin (10/2/2020).

Menurut salah satu Security setempat, korban mengetahui adanya pencurian tersebut setelah melihat kaca mobil bagian sebelah kanan merk Pajero Sport miliknya pecah.

Setelah itu saat dilihat uang yang baru diambil oleh korban sekitar Rp 200 juta di salah satu Bank di Tembilahan sudah hilang.

Diduga korban sudah dibuntuti pelaku dari Tembilahan. Saat ini, pihak keamanan setempat sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian itu.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Dhuaman melalui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra L Sihombing  membenarkan terkait kejadian tersebut.

Namun ia tidak menjelaskan kronologis modus pecah kaca itu, karena dijelaskannya pihaknya tengah fokus untuk mengungkap kasus tersebut.

"Intinya kejadian curat tersebut benar. Kejadian sekitar pukul 15.00 WIB. Korban orang Enok", jelas Kasat Reskrim.(R05)

 

Sumber Berita; indovizka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index