Sadis! Masih Berlumur Darah, Suami Ditangkap Polisi Usai Bunuh, Mutilasi dan Kuliti Tubuh Istrinya

Sadis! Masih Berlumur Darah, Suami Ditangkap Polisi Usai Bunuh, Mutilasi dan Kuliti Tubuh Istrinya
CEN

RIAUSKY.COM - Erik Francisco masih berlumuran darah ketika dia digiring ke dalam mobil polisi. Pria berusia 46 tahun ini telah membunuh istrinya, Ingrid Escamilla.

Ia memotong-motong tubuh wanita berusia 25 tahun itu, dan mengulitinya, sehingga ia bisa membuang bukti-bukti ke saluran pembuangan.

Tapi sebelum sempat melenyapkan mayat Excamilla, ia menelpon mantan istrinya untuk mengakui pembunuhan tersebut.

Polisi mengatakan, mereka menemukan pisau dapur besar yang diduga merupakan senjata pembunuh, di sebelah tubuh korban. Itu juga berlumuran darah.

Dilansir Rakyatku.com, ketika ditangkap, Erik bertelanjang dada. Foto yang dirilis di media menunjukkan darah di wajah, leher, dada dan perutnya.

Kepada polisi, ia mengatakan bahwa dia menyesal telah membunuh istrinya, dan bahwa dia melakukan kejahatan itu karena kecemburuan.

Francisco mengatakan dia telah menggunakan narkoba dan mengoceh bahwa dia melakukan kejahatan karena "iblis telah menangkapnya".

Setelah penangkapan Erik, tetangganya mengungkapkan bahwa sejumlah orang telah mendengar gangguan keras di rumah korban pada jam-jam awal pagi, tetapi tidak ada dari mereka yang berpikir untuk memanggil polisi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index