Parah! Diduga karena Persoalan Wanita, Anak Pejabat Aniaya Warga Pekanbaru Sampai Koma

Kamis,13 Februari 2020 | 14:40:10 WIB
Parah! Diduga karena Persoalan Wanita, Anak Pejabat Aniaya Warga Pekanbaru Sampai Koma
Ket Foto : Korban penganiayaan anak pejabat di Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Diduga karena persoalan cewek, seorang warga Pekanbaru yang diketahui bernama Asep Feriyanto (37) jadi korban penganiayaan.

Sadisnya, Korban dihajar hingga tak sadarkan diri di Jalan HR Soebrantas tepatnya di parkiran belakang Hotel Mona, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Kamis (13/2/2020) dini hari.

Kabarnya, aksi penganiayaan yang diterima korban dilakukan oleh satu anak pejabat yang juga Ketua salah satu organisasi kepemudaan.

Usai kejadian tersebut, polisi kemudian menangkap pelaku AS alias Ari (33) bersama seorang rekannya. Pelaku bersama seorang temannya itu pun digelandang ke Mapolsek Tampan guna penyelidikan lebih lanjut. 

Terkait peristiwa tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu`min Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Benar ada kasus penganiayaan, TKP nya di belakang Hotel Mona. Pelakunya inisial AS," ujar Nandang seperti dikutip dari riaueditor.com.

Nandang menjelaskan, penganiayaan ini terjadi dini hari tadi sekitar pukul 00.15 WIB di halaman parkir Hotel Mona Plaza, Jl Subrabtas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

pelaku disebut mendapat kabar kalau pacarnya berinisial Res tengah berduaan dengan pria lain di hotel tersebut.

"Dapat informasi itu, AR membawa temannya HK dan BY ke hotel tersebut mencari pacarnya Res. Sampai di lokasi, dia melihat pacarnya lagi dengan pria lain yang diketahui bernama Asep," kata Nandang seperti dikutip dari detik.com.

Melihat hal itu, sambung Nandang, pelaku langsung tak bisa menahan emosinya. Dia memukul secara brutal terhadap Asep. Akibat pukulan tersebut, korban mengalami luka pada bagian wajahnya.

"Melihat kejadian itu Res mencoba menghentikannya, namun tidak bisa. Akhirnya dua orang karyawan hotel mengamankan AR. Atas peristiwa itu pihak hotel menghubungi Polsek Tampan. Tim Polsek datang ke lokasi untuk mengamankan AR.

"Saudara AR kini diamankan Polsek Tampan guna proses lebih lanjut," sebut Nandang. (R05/Rec/Dtc)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS