SADIS,Dibacok, Wanita Pegawai Negeri Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Diduga Pelakunya Suaminya

Kamis,13 Februari 2020 | 16:51:21 WIB
SADIS,Dibacok, Wanita  Pegawai Negeri  Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Diduga Pelakunya Suaminya
Ket Foto : Kondisi korban saat ditemukan dan proses evakuasi oleh aparat kepolisian setempat. Foto: indovizka.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Warga Lorong Bunga Tanjung RT 001 RW 007 Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh Indragiri Hilir dihebohkan dengan pembunuhan sadis.

Salah seorang warganya, Yusi Susanti Binti Hermanto ( 36) yang sehari-hari bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Di sekujur tubuhnya ditemukan bekas luka menganga. Diduga akibat dihantam benda tajam. 

Darah tampak juga berceceran hingga terlihat penuh memenuhi lantai dan lemari kayu tempat dimana korban ditemukan terkapar sudah tida bernyawa.

Peristiwa ini, dilansir dari indovizka.com  terjadi, Rabu 12 Februari 2020 sekira jam 21.30 Wib. Saat itu, pelapor Laila Wati (50), sedang berada dirumahnya. 

Ia mendapat kabar dari warga bahwa ada orang ribut - ribut suami istri di dalam rumahnya.

Saat mendatangi rumah korban, Laila sempat mendengar suara teriakan seorang perempuan dari dalam kamar ''Ya Allah'' sebanyak tiga kali.

Betapa terkejutnya Laila, melihat dari luar pintu kamar korban sudah berlumuran darah. Ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Reteh.

Sementara itu, Anggota Polsek Reteh saat melakukan olah TKP. Polisi  menemukan korban dalam keadaan luka bacok di bagian leher kanan dan kiri, tengkuk, perut, telapak tangan kiri dan kanan, kaki.

Korban dilarikan ke rumah Sakit untuk dilakukan Visum. Sementara informasi dari Pelapor bahwa yang melakukan pembunuhan tersebut tidak lain suami korban sendiri.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasubag Humas IPTU Warno, Kamis (12/2/2020).

Polisi juga menjelaskan sudah berhasil menemukan  pelaku yang diduga tak lain adalah suami korban, bernama Msp. Namun, saat ditemukan, suami korban pun dilaporkan sudah dalam keadaan tidak lagi bernyawa di pelabuhan buruh jalan tepi laut kelurahan Pulau Kijang.(R05)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS