3 Pria dan 1 Wanita Digerebek di Wisma Damon, Kepala Satpol PP: Mereka Lagi Pelukan Kayak Teletubbies

Jumat,14 Februari 2020 | 14:18:41 WIB
3 Pria dan 1 Wanita Digerebek di Wisma Damon, Kepala Satpol PP: Mereka Lagi Pelukan Kayak Teletubbies
Ket Foto : Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono saat menggrebek 3 pria dan 1 wanita di wisma 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satpol PP Kota Pekanbaru menggrebek 3 pria dan 1 wanita, Jumat (14/2) pagi di Wisma Damon Jalan Hangtuah (belakang Fakultas Kedokteran Unri). Mereka berinisial A (17), R (19), D (20) dan F (17).

A dan R merupakan pasangan kekasih. Sedangkan D dan F merupakan teman A. Mereka bertiga tinggal di Jalan Kartini. Sedangkan wanita berinisial R merupakan warga Jalan Nelayan, Kecamatan Rumbai. 

"Yang satu pasang itu dalam keadaan berpelukan kayak Teletubbies," kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono melalui Kepala Bidang Operasional dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP Pekanbaru Desheriyanto. 

"Razia itu merespon laporan masyarakat yang langsung ke pimpinan bahwa ada anak sekolah masuk berpasangan ke wisma damon yang berada di Jalan Hangtuah," tambahnya. 

Selain itu, Satpol PP juga menemukan wanita di dalam kamar wisma. Namun, saat Satpol masuk, mereka tidak menemukan pasangannya. 

"Kita menemukan perempuan, saat kami periksa tinggal sendiri. Terindikasi ada pasangannya. Tapi pasangan sudah tidak ada," jelasnya. (R05/Kominfo)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS