Tragis! Tabrak Pohon, Honda Freed Terbakar, Pengemudi Juga Ikut Tewas Terpanggang

Jumat,14 Februari 2020 | 14:41:20 WIB
Tragis! Tabrak Pohon, Honda Freed Terbakar, Pengemudi Juga Ikut Tewas Terpanggang
Ket Foto : Kondisi mobil saat terbakar di lokasi. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Tabrak pohon, satu unit mobil Honda Freed BK 936 FS mendadak terbakar di Jalan Jamin Ginting, tak jauh dari Pajak USU (Pajus), Jumat (14/2/2020) dinihari.

Sialnya, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya tewas terpanggang dalam mobil tersebut.

Dikutip dari Metro24jam.com, sebelum kejadian, mobil datang dari arah Pancurbatu menuju arah pusat Kota Medan. Tiba di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng ke kanan dan langsung ‘memanjat’ median jalan. 

Sesaat kemudian, mobil menabrak sebatang pohon yang berada di media jalan tersebut. Pengemudi kemudian terjepit di dalam mobil. 

“Langsung berasap mobilnya, baru terbakar. Gak adalah yang berani menolong,” kata seorang warga yang tinggal di sekitar di lokasi. 

Terpisah, Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Reza, dalam keterangannya kepada awak media membenarkan adanya peristiwa itu. 

“Berdasarkan keterangan saksi, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pancurbatu menuju Simpang USU (pusat Kota Medan),” katanya. 

Menurut Reza, pengemudi mobil diketahui adalah warga Komplek Citra Garden, Jalan Jamin Ginting. 

“Penyebab kecelakaan, untuk sementara kami menduga pengemudi dalam kondisi mengantuk. Setelah kecelakaan, pengemudi terjepit di kabin, kemudian mobil mengalami korsleting lalu terbakar,” katanya. 

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut. “Untuk kendaraan sudah diamankan ke Kayu Putih,” pungkas Reza. (R03)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS