Mayat Ibu Kos Ditemukan Terbungkus Kasur Lipat, Diduga...

Mayat Ibu Kos Ditemukan Terbungkus Kasur Lipat, Diduga...
Kondisi korban dalam keadaan terbungkus kasur lipat sebelum dievakuasi.

RIAUSKY.COM - Seorang ibu kos atas nama Miratun (68) warga Lingkungan 6 Kecamatan Ngunut Tulungangung, ditemukan tewas di dalam kamar dengan keadaan terkunci, Jum’at (14/2/2020) pagi.

Ketika ditemukan, jasad korban yang merupakan pemilik rumah kos tersebut, berada di kamar belakang dalam kondisi terbekap guling dan terbungkus kasur lipat.

Dalam kasus kematian tersebut, polisi mengaku terus melakukan pendalaman setelah melakukan olah tempat kejadian. 

Olah TKP diakhiri sekitar pukul 14.00 WIB, atau sekitar delapan jam sejak pertama kali korban dievakuasi pihak kepolisian sekitar 06.00 WIB.

Kapolsek Ngunut, Kompol Siti Munawaroh menerangkan, pihak kepolisian telah meminta keterangan beberapa saksi, para penghuni kos di rumah korban, hingga saudara korban.

“Kita masih terus melakukan pendalaman, dan hasilnya nanti kita buat konferensi pers, pasti kita sampaikan ke media,” paparnya seperti dilansir FaktualNews.co.

Menurut Kompol Siti, pertama kali kematian korban diketahui salah satu penghuni kos, karena curiga dengan kondisi kos yang gelap.

“Jadi saksi sempat mengintip kamar belakang korban melalui jendela dan difoto. Saat itu, saksi melihat kondisi badan korban sudah tergulung kasur dan melapor ke RT setempat,” paparnya.

Setelah ada warga lain, kemudian mereka bersama-sama membuka paksa pintu kamar belakang rumah, yang biasanya jarang dikunci.

“Jadi kita masih akan melakukan pendalaman kasus tersebut, polisi telah membawa mayat Miratun ke RSUD dr. Iskak Tulungagung untuk autopsi,” paparnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index