Polisi Tangkap 4 Orang Bersama Sabu dan Pil Ekstasi Dalam Jumlah Besar di Bukit Timah Dumai

Selasa,18 Februari 2020 | 00:54:22 WIB
Polisi Tangkap 4 Orang Bersama  Sabu dan Pil Ekstasi  Dalam Jumlah Besar di Bukit Timah Dumai
Ket Foto : Penangkapan empat orang terduga sindikat narkotika di Bukit Timah Dumai.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian dari Badan Narkotika Nasional (BNN) diinfokan berhasil menangkap sabu dan pil ekstasi dalam jumlah besar  di Bukit Timah, Dumai, Senin (17/2/2020).

Bersamaan dengan barang bukti, polisi juga mengamankan 4 orang, diduga kurir barang haram dalam jumlah besar tersebut. 

Belum diperoleh penjelasan resmi dari kepolisian terkait penangkapan tersebut. Namun, video tentang penangkapan terduga pelaku kurir narkotika dalam jumlah besar tersebut ramai menjadi perbincangan publik di media sosial di Kota Dumai. 

Dalam video yang diperoleh riausky.com, tampak aparat kepolisian menggunakan rompi hitam bertuliskan BNN menggeledah sebuah mobil jenis minibus berwarna gelap  dan mengamankan 4 orang dalam peristiwa yang terjadi tepat di depan toko ritail Alfamart di kawasan Bukit Timah. 

Barang bukti berupa bungkusan berwarna hijau yang diduga adalah jenis narkotika juga sempat dikeluarkan aparat kepolisian  dalam peristiwa itu. 

Warga yang mnyaksikan peristiwa itu tampak berusaha mendekat. Sehingga beberapa kali suara letusan senjata api sempat terdengar.

Beberapa warga, melalui akun media sosial menyebutkan, dari keterangan aparat kepolisian, disebutkan polisi mengamankan narkotika jenis sabu dan pil ekstasi  dalam jumlah besar.(R05) 

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS