Lepas dari Pengawasan Orang Tua, Balita Lari-lari dan Lompat di Tepi Gedung Berlantai Sepuluh, Warga yang Lihat Histeris Tak Sanggup Melihat...

Minggu,23 Februari 2020 | 00:49:08 WIB
Lepas dari Pengawasan Orang Tua,  Balita Lari-lari dan Lompat di Tepi Gedung Berlantai Sepuluh, Warga yang Lihat Histeris Tak Sanggup Melihat...
Ket Foto : Balita yang berlari dan mel;ompat tepat ditepi gedung bertingkat setelah berhasil lepas dari pengawasan orang tuanya.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Sebuah video yang membuat perut bergejolak menunjukkan seorang balita lari-lari di sepanjang tepi sebuah gedung di lantai lima.

Pada awal video, balita itu sudah terlihat berdiri di langkan. Ia tampaknya baru saja melarikan diri dari jendela terbuka, tanpa pengawasan orang dewasa.

Anak itu berjalan menuju balkon. Namun, ketika dia tiba di ujung, anak itu berbalik dan berlari-lari kembali ke jendela.

Semakin percaya diri, balita bahkan tampak melompat. Tapi Tuhan masih melindunginya. Balita itu tidak terjatuh meskipun sempat tersandung.

Video itu berakhir ketika si kecil melihat ke jendela.

Diperkirakan bahwa video itu direkam di hotspot liburan Tenerife, salah satu Kepulauan Canary Spanyol.

Klip itu dibagikan di Twitter oleh presenter radio Jeremy Dixon pada hari Minggu.

"Ini benar-benar menakutkan untuk ditonton," katanya. "Tampaknya ini direkam di Tenerife. Saya selalu mencoba memesan kamar di lantai dasar ketika bersama dengan anak-anak ... Anda dapat melihat alasannya,” jelasnya.

Lebih dari 226.000 orang telah melihat video tersebut. Banyak orang menyuarakan kengerian mereka pada aksi balita itu.

"Aku tidak bisa menonton ini, menakutkan," tulis seorang.(R05)

 

Sumber Berita dan foto: rakyatku.com

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS