Nekat Rekam Mahasiswi Lagi Mandi di Kos-kosan, Pemuda Babak Belur Diamuk Massa

Nekat Rekam Mahasiswi Lagi Mandi di Kos-kosan, Pemuda Babak Belur Diamuk Massa
Pelaku diamankan polisi karena merekam mahasiswi mandi. (Foto: iNews/Yoel Yusvin).

RIAUSKY.COM - Seorang pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diamuk massa karena tertangkap basah merekam mahasiswi mandi. 

Aksi ini sudah kerap dilakukan karena korbannya ternyata berjumlah tiga orang yang juga sesama penghuni kos-kosan.

Pelaku atas nama Syahrullah (25) tertangkap basah oleh seorang korbannya YN (19). 

Ketika itu mahasiswi di sebuah perguruan tinggi Kota Makassar itu mendapati dirinya direkam seseorang dari kamar mandi di sebelahnya.

"Saya lihat ada tangan dan ponsel dari kamar mandi sebelah," kata YN di Mapolsek Tamalate, Kota Makassar, Sulsel, Selasa (25/2/2020) seperti dikutip dari iNews.id.

Dia pun curiga dan langsung mendatangi pelaku di kamar mandi sebelahnya. Namun ketika itu dia mendapati pelaku sedang berpura-pura mandi. 

YN pun menunggu pengguna kamar mandi tersebut keluar, begitu mendapati pelakunya pria, dia langsung melapor ke Satpam.

Warga pun langsung marah begitu tahu ada pelaku yang mencoba merekam penghuni kos wanita. Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan massa sebelum akhirnya diamankan petugas.

"Ternyata aksi ini sudah sering dilakukan, karena saat ponsel pelaku dicek, korbannya berjumlah tiga orang," kata Kanit Reskrim Polsek Tamalate, Iptu Ramli.

Modus pelaku, kata dia, merekam lewat ventilasi tembok pembatas antara dua kamar mandi. Kos-kosan ini memang kos khusus wanita, namun pelaku sedang bermain di kamar kos pacarnya.

Kini pelaku diamankan di Mapolsek Tamalate. Dia terancam Undang-Undang tengang Pornografi dan Undang-Undang ITE dengan ancaman enam tahun penjara. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index