Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Taja Media Ghatering

Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Taja Media Ghatering

TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Teluk Kuantan Taja Kegiatan Media Ghatering bersama insan pers.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk menjalin mubungan silaturahmi antar lingkungan pemasyarakatan dan masyarakat luar pemasyarakatan.

Selain Pimpinan Lembaga Pemasyarakat LP, Juga Hadir Koramil 0302 Teluk Kuantan yang diwakili Istaedi dan Kementrian dalam negeri (Kemenag) kabupaten Kuantan Singingi, dan para awak media pada acara Media Ghatering di Lembaga Pemasyarakat Kelas IIB, Kamis (27/02/2020) pagi.

Menurut Eka Misdi, kegiatan merupakan untuk menyatukan visi dan misi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Teluk Kuantan kedepannya.

Kemudian ditambahkannya lagi, LP di seluruh Indonesia dituntut oleh kementrian untuk membuka lebar bersama Media dan Secara keterbukaan dalam publikasi dan menjalin silaturahmi yang baik, maupun tingkat pusat, Wilayah Maupun tingka UPT.

"Jadi dengan adanya kegiatan Media Ghatering ini hendaknya bisa terealisasinya kedepannya diseluruh indonesia Khususnya kabupaten kuantan singingi."

Ditambahkan Misdi, maksud dari kegiatan ini adalah, segala informasi tidak ada yang ditutupi, apa yang didapat dari dalam sehingga membawa nama lembaga pemasyarkatan kedepannya.

"Jadi kedepannya antara LP dan insan pers terbuka untuk informasi di seputaran LP tersebut, sehingga bisa dipublikasi lewat media tentang apa yang ada di LP Kelas IIB Teluk kuatan."

Disamping itu LP Kelas IIB juga mempererat dan menjalin silaturahmi dan menjalin informasi terhadap media massa untuk dipublikasi, apapun berita kita bisa membantu, sehingga bisa saling berkoordinasi dan berkolaborasi untuk mendukung Resolusi Pemasyarakatan Teluk Kuantan. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index