Infrastruktur Wisata Air Panas Jadi Usulan Reses Warga RTB-Rohul

Kamis,27 Februari 2020 | 20:00:46 WIB
Infrastruktur Wisata Air Panas Jadi Usulan Reses Warga RTB-Rohul
Ket Foto : Anggota DPRD Rohul Kelmi Amri SH saat pelaksanaan reses di Rambah Tengah Barat -Rokan Hulu. (27/02)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Warga Desa Rambah Tengah Barat Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan usulan pembangunan di daerah mereka, saat Anggota DPRD Riau Kelmi Amri SH datang. 

Kelmi Amri SH yang berasal dari Daerah Pemilihan Rokan Hulu datang ke Desa Rambah Tengah Barat, dalam rangkaian kegiatan reses Anggota DPRD Riau (Januari-April) tahun 2020 yang digelar di Aula Balai Desa Rambah Tengah Barat, Kamis (27/02).

Dihadapan Kelmi Amri SH warga yang mengikuti kegiatan reses tersebut menyampaikan usulan kegiatan, agar Anggota DPRD Riau dari Fraksi Partai Demokrat tersebut memperjuangkan aspirasi perbaikan infrastruktur objek wisata hapanasan yang berlokasi di Desa Rambah Tengah Barat.

Perbaikan infrastruktur objek wisata air panas dinilai mampu meningkatkan ekonomi masyarakat setempat, seiring dengan ramainya kunjungan wisatawan ke lokasi objek wisata yang setiap tahunnya menunjukan grafik peningkatan kunjungan.

Penjelasan itu disampaikan Kelmi Amri SH, usai mengikuti kegiatan reses di Balai Desa Rambah Tengah Barat,Kamis (27/02).

"Usulan warga ini akan saya perjuangkan nanti. Semoga ada alokasi kegiatan penyempurnaan objek wisata air panas di Desa Rambah Tengah Barat ini." Papar Kelmi Amri SH.

Dijelaskan Kelmi Amri SH yang juga mantan Ketua DPRD Rokan Hulu ini, usulan yang disampaikan oleh warga disetiap lokasi pelaksanaan reses,akan tetap diperjuangkan agar bisa terlaksana dengan dapatnya dimasukan dalam mata anggaran daerah Provinsi Riau. (R19)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS