Reses di Koto Tinggi-Rohul, Aparat Pemdes Minta Penambahan Los Pasar Senin

Jumat,28 Februari 2020 | 08:58:03 WIB
Reses di Koto Tinggi-Rohul, Aparat Pemdes Minta Penambahan Los Pasar Senin
Ket Foto : Kepala Desa Koto Tinggi Rokan Hulu Asmi Jumairi saat kegiatan Reses Anggota DPRD Riau H Syamsurizal MT, (27/02)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dihadapan Anggota DPRD Riau H Syamsurizal ST MT, Kepala Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Asmi Jumairi menyampaikan usulan agar dialokasikannya pembangunan kios di Pasar Senin Km 2 Pasir Pengaraian.

Pemerintah Desa Koto Tinggi menilai perlunya penambahan los pasar di Pasar Senin Pasir di Km 2 Pengaraian, sebagai upaya peningkatan pendapatan asli daerah di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Desa Koto Tinggi Asmi Jumairi yang diaminkan oleh Perangkat Desa dan Warga lainnya saat mengikuti reses Anggota DPRD Provinsi Riau Syamsurizal MT di Desa Koto Tinggi, Kamis (27/02).

"Perlu penambahan los di Pasar Senin itu. Hal itu akan berdampak kepada peningakatan PAD Desa. Mohon alokasikan kegiatan itu Pak Dewan." Papar Pria yang akrab dipanggil Mimin ini.

Selain minta alokasi penambahan los di Pasar Senin Km 2 Pasir Pengaraian, pada kesempatan yang sama, warga Desa Koto Tinggi juga mengharapkan pembangunan turab disekitar lokasi Lapangan Bola Kaki Garuda Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah.

H Syamsurizal MT yang berasal dari Daerah Pemilihan Rokan Hulu dihadapan warga Desa Koto Tinggi menyampaikan, bahwa usulan itu akan dibawa ke tim anggaran DPRD Riau dan diupayakan untuk masuk kedalam kegiatan APBD Riau 2021. (R19)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS