Sadis! Diduga Selingkuh, Nyawa Istri Melayang Ditangan Suami yang Sakit Hati

Sadis! Diduga Selingkuh, Nyawa Istri Melayang Ditangan Suami yang Sakit Hati

RIAUSKY.COM - Lagi-lagi pembunuhan terjadi diwilayah hukum Polsek Galang. Kali ini pembunuhan terjadi di dalam rumah, di Jalan Besar Tanah Abang Dusun I Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Pembunuhan itu terjadi pada hari Jum’at (28-02/2020) terhadap Deni Astuti (33 tahun) seorang IRT, penduduk Dusun I Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Motif dari pembunuhan tersebut dilakukan oleh suami korban Deni Astuti yang bernama Julianta Ginting (42 tahun) yang bertempat tinggal sama dengan korban.

Dikutip dari bratapos.com, pembunuhan itu terjadi karena tersangka (suami korban) merasa sakit hati mendengar cerita bahwa korban berselingkuh dengan orang lain. Begitu mendengar kabar tersebut maka suami korban sakit hati dan melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri.

Pada saat tersangka melakukan pembunuhan tersebut diketahui oleh Anak korban Bob Marsal Ginting (14 Tahun) dan Reynoli Hensem (11 Tahun). 

Selain itu, Adik korban Robby Muharzi (26 Tahun) penduduk Dusun 3 Desa Jaharun B Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang dan Deta Kasih Ginting (33 Tahun) Penduduk Dusun 3 Desa Jaharun B Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Polisi dari kepolisian Polsek Galang mengatakan bahwa saat ini suami korban yang melakukan pembunuhan tersebut sedang dalam pencarian dan masuk dalam daftar DPO. Saat ini juga tim inafis Polresta Deli Serdang sedang melakukan olah TKP agar pembunuhan itu cepat terungkap. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index