Gede Banget! Tebang Bambu, Warga Tangkap Ular Sanca Delapan Meter, Katanya Mau Dijual

Gede Banget! Tebang Bambu, Warga Tangkap Ular Sanca Delapan Meter, Katanya Mau Dijual
Warga Kampung Cibojong, Desa Walangsari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi tangkap ular sanca delapan meter yang ditemukan di sekitar kampung, Rabu (4/3/2020). | Sumber Foto:Syahrul Himawan

RIAUSKY.COM - Mendadak warga Kampung Cibojong, Desa Walangsari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, dikagetkan dengan penemuan ular sanca berukuran kurang lebih delapan meter di sekitar kampung, Rabu (4/3/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Warga sekitar, Ade mengatakan, ular tersebut pertama kali ditemukan warga yang hendak menebang pohon bambu di sekitar kampung. 

Saat itu warga yang menemukan tidak hanya seorang, melainkan lebih dari lima orang.

"Pas warga mau nebang, kira-kira jarak tiga meter ada ular itu dan sedikit kaget. Kemudian langsung cari cara gimana untuk menangkapnya," kata Ade seperti dikutip dari sukabumiupdate.com.

Warga dengan alat seadanya kemudian memberanikan diri menangkap ular tersebut. Beberapa menit berselang, ular tersebut berhasil ditangkap dan dibawa.

"Rencananya untuk dijual. Sebetulnya warga waktu itu lagi ambil bambu untuk memperbaiki masjid di Kampung, eh malah nemu ular," tandasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index