Mantap...Lima Siswa Sungai Apit Wakili Siak pada Olimpiade Fisika Tingkat Provinsi Riau

Mantap...Lima Siswa Sungai Apit Wakili Siak pada Olimpiade Fisika Tingkat Provinsi Riau

SUNGAI APIT (RIAUSKY.COM) - Sebanyak lima orang Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak,  Senin (1/2) di berangkatkan untuk mengikuti lomba fisika secara tertulis Giosean di Universitas Negeri Riau (UR).

 
Menurut salah seorang Majelis Guru SMAN 2 Sungai Apit, M.Nasir menyebutkan, sebanyak lima Siswa SMAN Kecamatan Sungai Apit, yang mengikuti lomba fisika di Universitas Riau tersebut, semuanya sudah dites secara tertulis Giosean. Apa yang telah dilakukan oleh lima orang Siswa SMAN 2 Kecamatan Sungai Apit ini, hasilnya benar-benar memuaskan.
 
Menurutnya kompetisi ini juga diharapkan akan menumbuhkan semangat dan minat siswa untuk senang akan pelajaran fisika. Dan ilmu fisika bisa berkembang dan bisa disenangi oleh para siswa. Jangan sampai dianggap atau ada animo yang mengatakan ilmu fisika itu susah.
 
Oleh sebab itu, perlu motivasi dari para guru agar para siswa juga bisa senang dengan fisika, sehingga dapat menciptakan teknologi baru. Kegiatan tersebut dimulai tanggal 1-5 Februari 2016.
 
"Kita berharap lomba Fisika tingkat Provinsi ini dapat menjadi motifasi bagi seluruh pelajar kita, dan bisa membawa hasil yang memuaskan bagi siswa Kabupaten Siak, khususnya Kecamatan Sungai Apit," harapnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index