Bupati Rohul H Sukiman Apresiasi Siswa Syarhil Quran

Sabtu,14 Maret 2020 | 00:31:41 WIB
Bupati Rohul H Sukiman Apresiasi Siswa Syarhil Quran
Ket Foto : Bupati Rokan Hulu H Sukiman bersama siswa saat penutupan MTQ di Desa Mondang Kumango-Rohul.

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu H. Sukiman terkesima pada Acara Penutupan MTQ Tingkat Desa Mondang Kumango Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, saat menyaksikan penampilan metode Syarhil Quran yang disampaikan oleh Tiga Siswa SMK, SMA dan MTs Negeri Kecamatan Tambusai.

Tiga siswa yang berasal dari Desa Mondang Kumango tersebut berhasil mencuri perhatian undangan saat membacakan Syarhil Quran yang mengupas tentang semangat kebangsaan dan pentingnya memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar sesama manusia.

Penutupan Acara MTQ Tingkat Desa Mondang Kumango yang digelar pada (10/03) lalu,  diiringi dengan pemberian sejumlah uang oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman kepada Tiga Siswa yang melaksanakan Syarhil Quran.

Pemberian sejumlah uang kepada siswa ini, sebagai bentuk motivasi oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman. Karena siswa tersebut telah berhasil memberikan contoh kepada siswa dan masyarakat dalam meningkatkan rasa nasionalisme di tengah masyarakat melalui penjabaran Ayat Ayat Alquran.

H Sukiman berpesan kepada siswa dan masyarakat yang hadir, agar senantiasa mengamalkan Alquran dan menghayati nilai nilai persatuan dan kesatuan yang ada didalamnya. Karena Allah sangat menyayangi ummat yang bersatu dalam kebaikan. (Advetorial Pemda Rokan Hulu)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS