Bawa Sabu-sabu, Pemuda Banjar Lopak Diamankan Polisi

Bawa Sabu-sabu, Pemuda Banjar Lopak Diamankan Polisi
Barang bukti dan terduga pelaku yang diamankan aparat kepolisian.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Satuan Reserse Narkoba Polres Kuantan Singingi meringkus seorang pengedar narkoba golongan 1 jenis Sabu-Sabu di depan cucian motor Desa Benai Kecil. 

Hal ini dikatakan Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, Sik.MM melalui paur Humas Polres Ipda J.L.Tobing Kepada Wartawan Melalui Via Ponselnya.

Kapolres kuansing AKBP Henky Poerwanto Sik.MM melalui kasat narkoba dan Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kuansing dipimpin Bripka Rieki melakukan penyelidikan dan pengungkapan peredaran gelap narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Kecamatan Benai.

Kemudian dalam pengungkapan peredaran barang haram tersebut, anggota di lapangan berhasil mengamankan satu orang tersangka bernama Eg (26) yang merupakan warga Banjar Lopak, kecamatan Benai.

Menurut Rieki, penangkapan tersangka berawal dari kecurigaan anggota di lapangan, tersangka Egi berhenti di pinggir jalan depan cucian motor di Desa Benai Kecil.

Polisi langsung mendatangi dan melakukan penggeledahan.

Kemudian dari hasil penggeledahan terhadap tersangka, ditemukan barang bukti 3 (tiga) paket plastik bening berisikan kristal diduga narkotika jenis sabu di dalam bungkus plastik klip bening yang disimpan di dalam kotak rokok merk sampoerna.

Barang haram itu diletakkan oleh tersangka dibagian kantong depan sebelah kiri sepeda motor merk Honda Beat Street warna silver dengan nopol BM 45XX XX, 

Dari pengakuan Pelaku, diketahui narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya, kemudian tersangka bersama barang bukti dibawa ke mapolres kuansing untuk proses lebih lanjut. 

Tersangka diamankan Senin (16/03 2020 sekira Pukul 15.45 Wib.

Tambaanya lagi, selain 3 (tiga) paket plastik bening berisikan Butiran Kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1 gram (satu gram) itu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya.1 (satu) buah kotak rokok merk Sampoerna, 1 (satu) buah plastik klip bening.    1 (satu) Unit Sepeda motor merk Honda Beat Street Warna Silver Nopol BM 45XX XX.    

1 (satu) Unit Handphone merk Realme warna hitam Serta 1 (satu) buah sendok pipet.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index