Puslabpor Olah TKP Kebakaran Ruko 5 Pintu di Teluk Kuantan

Puslabpor Olah TKP Kebakaran Ruko 5 Pintu di Teluk Kuantan
Tim Puslabfor Mabes Polri Cabang Medan saat oleh TKP

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Kapolres Kuansing merespon cepat menyelidiki  kebakaran lima rumah toko (RUKO) yang terjadi Sabtu (14/03/2020) kemren, di jalan Jenderal Sudirman, Taluk Kuantan Kabupaten Kuansing dengan menghadirkan Tim Puslabfor Mabes Polri Cabang Medan Rabu (18/03/2020).

AKBP Henky Poerwanto SIK MM Kapolres Kuansing saat bersama personal Puslabfor Mabes Polri di TKP menyampaikan, Rabu (18/03/2020), Polres Kuansing menghadirkan Tim Puslabfor Mabes Polri Cabang Medan untuk olah TKP dalam rangka mencari tahu penyebab kebakaran yang mengakibatkan 1 korban jiwa.

Pelaksanaan olah TKP tersebut dilakukan pada lokasi yang terbakar, yakni Toko Subur, Toko Awe, Kedai kopi AMELIA, Toko Jaya Arafat, Toko De’ Kodai.

“Kami merespon cepat musibah kebakaran yang terjadi hari Sabtu lalu dengan menghadirkan Tim Puslabfor Cabang Medan,” kata Kapolres.

Sebelum pelaksanaan olah TKP oleh Tim Puslabfor, nampak Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM tengah memimpin doa sebelum pelaksanaan olah TKP, agar pelaksanaan olah TKP dapat berjalan dengan lancar.

Saat olah TKP tersebut berlangsung juga terlihat pihak keluarga korban turut menyaksikan pelaksanaan olah TKP dari luar garis Police Line yang dipasang Polres Kuansing. 

Pihak PLN Kab. Kuansing juga terlihat hadir dalam pelaksanaan olah TKP.

“Atas nama pimpinan Polres Kuansing, saya menghaturkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban atas musibah yang terjadi,” ujar Henky.

“Selanjutnya kepada seluruh korban yang rukonya terbakar dalam musibah tersebut serta keluarga korban yang meninggal dunia, kiranya mohon bersabar, nanti setelah ada hasil dari pemeriksaan laboratorium forensik tentang penyebab kebakaran, akan kami sampaikan lebih lanjut,” jelas  orang nomor satu di jajaran Polres Kuansing. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index