Terima Kepala Bandar Udara, Bupati Rohul Harapkan Penerbangan Komersil di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian

Kamis, 19 Maret 2020 | 18:45:22 WIB
Terima Kepala Bandar Udara, Bupati Rohul Harapkan Penerbangan Komersil di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian
Ket Foto : H Sukiman saat menerima Kepala Bandar Udara Pasir Pengaraian, Tri Yuwono Prasetyo. 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hulu H Sukiman menerima kunjungan pertama Kepala Bandar Udara Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian Tri Yuwono Prasetyo di Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu di Komplek Bina Praja Rokan Hulu Pasir Pengaraian, Kamis (19/03).

Kepada Kepala Bandar Udara Pasir Pengaraian Tri Yuwono Prasetyo, Bupati Rokan Hulu H Sukiman, berharap agar Bandar Udara Pasir Pengaraian yang saat ini masih melakukan penerbangan perintis yang hanya memiliku rute penerbangan Pasir Pengaraian-Batam dan Batam-Pasir Pengaraian.

Kedepan, Sukiman berkeinginan agar, Bandar Udara Pasir Pengaraian ditingkatkan dengan Penerbangan Komersil yang dapat melayani berbagai rute penerbangan ke berbagai kota di Indonesia.

Bupati Rokan Hulu H Sukiman, berharap kepada Tri Yuwono Prasetyo untuk ikut bersama membangun Rokan Hulu pada sektor penerbangan sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubungan RI.

"Bandar Udara Pasir Pengaraian ini, punya sejarah khusus yang mana Bandara Perintis yang secara langsung diresmikan oleh Presiden ke 2 Republik Indonesia H.M.Soeharto pada tahun 1982 lalu. Bandar Udara ini, menjadi kebanggaan masyarakat Rokan Hulu." Papar Sukiman.

Sementara itu, Kepala Bandar Udara Pasir Pengaraian Tri Yuwono Prasetyo yang beru bertugas di Rokan Hulu menanggapi positif dan mendukung harapan Bupati Rokan Hulu H Sukiman, terkait dengan peningkatan Bandara menjadi Bandara Komersil di Kabupaten Rokan Hulu. (Advertorial Pemda Rohul)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS