Hadapi Puasa dan Lebaran, Gubri Launching Operasi Pasar

Hadapi Puasa dan Lebaran, Gubri Launching Operasi Pasar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau (Gubri) launching operasi pasar. Launching itu dimaksudkan menjaga stabilitas harga untuk menghadapi bulan suci ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah nanti.

"Saya mengharapkan, dari launching ini stabilitas harga bisa terjaga, khususnya menghadapi ramadhan dan Idul Fitri," kata Gubri, Jumat (20/3/2020). 

Selain itu, kegiatan itu bertujuan untuk menjaga stabilitas ketersediaan pangan di Riau juga dapat terjaga. Dari launching yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubri ini, operasi pasar ini nantinya akan diluncurkan di 12 kabupaten kota yang ada di Riau.

Adapun beberapa bahan pokok yang dijamin ketersediaannya dalam operasi tersebut seperti beras, gula, daging beku, dan minyak goreng. Diharapkan ketersediaan pangan tersebut dapat terjaga di seluruh kabupaten/kota, bukan hanya di ibukota provinsi saja.

Hadir launching operasi pasar ini Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkompinda), Kepala Bulog Riau Kepri Abdul Muis. (R07/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index