Wakil Ketua DPRD Kuansing Ajak Perusahaan Ikut Serta Tangani Virus Corona

Jumat,20 Maret 2020 | 18:54:24 WIB
Wakil Ketua DPRD Kuansing Ajak  Perusahaan Ikut Serta Tangani Virus Corona
Ket Foto : Wakil Ketua DPRD Kuansing, Juprizal

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Pimpinan DPRD Kuansing Juprizal minta pihak perusahaan ikut berperan aktif dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)

Hal itu ditegaskan Pimpinan DRPD Kuansing Juprizal guna menanggapi agar masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau terhindar dari virus yang mematikan tersebut, Jumat (20/3/2020) di Teluk Kuantan.

Dikatakan Wakil Ketua II DPRD Kuansing itu, sejauh ini pihak perusahaan belum ada tampil dalam penanganan penyebaran virus yang merupakan wabah Nasional bahkan dunia tersebut, khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi.

Kita tegaskan, bahwa perusahaan perusahaan yang ada diwilayah operasional Kabupaten Kuansing untuk ikut aktif dalam menangani penyebaran virus corona, mensosialisasikan pola hidup sehat dan bersih serta membantu peralatan guna terhindar dari virus tersebut," ucap Juprizal, yang juga Ketua Gerindra Kuansing.

Perusahaan harus menganggarkan dana untuk penanganan virus corona ini, dan virus bukan hanya sekedar wabah lokal, melainkan wabah yang mendunia. Hal ini tanpa pengecualian bagi perusahaan mana pun, tegasnya.

"Kepada Pemerintah Daerah, kita sarankan agar langsung melakukan komunikasi dengan perusahaan, jangan tunggu tunggu lagi. Wabah ini tidak hanya tanggung jawab pemerintah, tapi tanggung jawab perusahaan juga. Sebab perusahaan hadir setidaknya mampu meringankan beban masyarakat bukan hanya sekedar menjalankan bisnisnya di Negeri Jalur ini," Tegas Juprizal.(R12)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS